Lihat ke Halaman Asli

Hotel Murah di Garut Tarifnya Kurang Bersahabat

Diperbarui: 11 Juli 2017   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Gebyar berita tentang wahana dan areal serta objek wisata yang berlokasi di Kota Garut Jawa Barat mendorong aku untuk berkunjung ke kota tersebut.Pada dua bulan yang lalu saya bersama tiga teman saya. Wida, Anton dan Sandy berkunjung ke kota tersebut.Karena kami berasal jauh dari luar kota tersebut, tentu saja kami memerlukan sebuah tempat bermalam selama berada di sana.Dan harus menginap di salah satu Hotel di Garut.

Setelah lama mencari dan tanya sana sini serta melihat dan browsing tentang harga atau tarif sewa kamar Hotel Murah di Garut, memang sangat susah sekali menemukan Penginapan Murah yang harganya bisa kami jangkau yang berbekal uang pas2an.

Namun suka atau tidak suka, kami tetap harus bisa menemukan sebuah temopat menginap, sebab kami berempat tak punya sanak saudara yang tinggal di Kota Intann Garut, Jawa Barat.

Akhirnya kami bermalam di sebuah penginapan melati yang ada di  daerah tesrebut, namun ternyata tarifnya tak bersahabat alais cukup mahal bagi kami, jika kita bandingkan dengan kota lain di Indoonesia, tarif Hotel Murah di garut Tak bersahabat itu yang kami rasakan. anda bisa buktikan sendiri jika anda harus bermalam di kawasan tersebut! 

Benar atau salahnya ulasan singkat kami ini. Tentu saja kami tak akan menyebutkan nama hotel yang kami singgahi itu.Coba saja sendiri cari tarif kamar hotel yang 100 ribuan per malam, dijamin sangat susah mendapatkannya, bahkan bisa dibilang tidak akan anda dapatkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline