Lihat ke Halaman Asli

Budi Raharjo

Bimbingan Konseling MTsN 1 Bantul

Mantapkan Pemahaman Guru, MTsN 1 Bantul Selenggarakan FGD Pembelajaran dan Penilaian Berdiferensiasi

Diperbarui: 20 Juli 2024   21:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sugiyono, S.Pd. Kepala MTsN 1 Bantul memberikan sambutan dalam FGD, Sabtu (20/7)./dokpri

Bantul (MTsN 1 Bantul) -- Tingkatkan kompetensi guru dalam Implementasi Kurikulum Merdeka di madrasah, MTsN 1 Bantul menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) dengan tema Pembelajaran dan Penilaian Berdiferensiasi pada Sabtu (20/7) di Aula MTsN 1 Bantul. FGD menghadirkan narasumber Etyk Nurhayati, S.Pd.I., M.Pd. selaku pengawas madrasah.

Dalam sambutan FGD, Sugiyono, S.Pd. selaku Kepala MTsN 1 Bantul menekankan bahwa diperlukan pendampingan terkait dengan implementasi Kurikulum Merdeka di madrasah dan kerja sama dari berbagai pihak sehingga setiap program dapat berjalan dengan baik.

"Dalam pelaksanaannya, mohon adanya pendampingan dari berbagai pihak, baik madrasah, pengawas, dan Kemenag Bantul sehingga Implementasi Kurikulum Merdeka dan program-program lain di MTsN 1 Bantul dapat berjalan dengan baik," jelas Sugiyono, S.Pd. dalam sambutannya.

MTsN 1 Bantul sebagai madrasah yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka pada tahun ajaran 2024/2025 berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan pendidikan dan program-program yang dapat mengembangkan potensi, bakat, dan minat siswa selama belajar di MTsN 1 Bantul. (bdr).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline