Lihat ke Halaman Asli

Budiman

Penulis ⦁ Mubaligh ⦁ Guru

Suasana Pra MUKERDA IX Wahdah Islamiyah Takalar: Momentum Refleksi Evaluasi Program

Diperbarui: 1 Januari 2024   09:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembukaan Pra MUKERDA IX Wahdah Islamiyah Takalar (Sumber: dokpri)

Takalar - Dalam rangka mempersiapkan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) IX DPD Wahdah Islamiyah Takalar, Para Pengurus DPD beserta Panitia Panitia Pelaksana Organizing Committee (Lajnah Tafiziyah) menyelenggarakan Pra MUKERDA. Acara ini terlaksana di Masjid Ar Rahmah, Kalampa, Takalar, pada Senin, 1/1/2024, mulai pukul 08.00 WITA dibuka oleh Ketua DPD Ust. Hasrul Afriandi, S.Pd.I, M.A.

Masjid Ar Rahmah Wahdah Islamiyah Takalar (Sumber: dokpri)

Panitia pelaksana OC beserta pengurus DPD menyiapkan rangkaian kegiatan pra-MUKERDA ini dengan teliti. Salah satu fokus utama adalah menyusun laporan refleksi atas program-program oleh yang telah dijalankan selama periode sebelumnya. Ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi capaian dan tantangan yang dihadapi, sehingga langkah berikutnya dapat lebih terarah.

Pembukaan oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah Takalar (Sumber: dokpri)

"Kita berkomitmen untuk menyelenggarakan MUKERDA diawali dengan Pra Mukerda untuk membangun solidaritas para pengurus. Refleksi dan evaluasi program kegiatan ini bisa memberikan landasan untuk perbaikan dan peningkatan ke depannya," tutur Ketua DPD.

Para peserta Pra MUKERDA IX Wahdah Islamiyah Takalar (Sumber: dokpri)

Para Pengurus aktif terlibat dalam diskusi dan perumusan gagasan untuk menghadirkan inovasi dan pembaruan yang diperlukan dalam program. Melalui refleksi dan persiapan yang matang, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi umat dan masyarakat Takalar sekitarnya.

Para peserta Pra MUKERDA IX Wahdah Islamiyah Takalar (Sumber: dokpri)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline