Lihat ke Halaman Asli

Sering Dimarahi Istri Karena Memancing? Ini Solusinya!

Diperbarui: 20 Juni 2015   05:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bagi kaum pria menurut saya mungkin memancing menjadi kegiatan yang paling banyak dilakukan kedua setelah menonton pertandingan sepakbola. Bagi sebagian besar pria yang sudah kerajingan memancing akan mendapatkan masalah stress bila tidak memancing dalam seminggu.

Memancing kadang bisa menjadikan problem besar bagi pria yang telah berkeluarga karena gara-gara memancing perhatian kepada istri dan anak menjadi berkurang. Bila sudah demikian anda yang kebetulan termasuk orang yang bermasalah karena memancing PATUT UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI!.

Memancing Mengajak Anak dan Istri? Mengapa Tidak?

Jarang ada istri yang sehobi dengan suami terutama memancing karenanya kita sebagai suami yang bijaksana harus mampu menyelsaikannya agar terjadi win-win solution antara istri dan anak bisa senang anda juga senang. Apa solusinya?

Yuk Memancing di Pulau Tidung!

Lho kok Pulau Tidung? bukannya Pulau Tidung itu tempat wisata? tempat senang-senang? ya! anda benar sekali! tapi kalau saja anda tahu di Pulau Tidung ini ternyata terdapat ikan-ikan besar (masyrakat sekitar menyebutnya dengan ikan Tengkek yakni sejenis ikan tongkol yang cocok sekali untuk dibakar karena ikan tengkek ini memiliki kulit yang tebal). Selain ikan tengkek masih terdapat beberapa ikan besar lainnya juga cumi-cumi khas Pulau Tidung yang berdaging tebal kalau di panggang rasanya gurih sekali,

Masih Ragu?

Tentu ragu! karena sukar sekali memancing dilaut terutama menentukan letak yang banyak terdapat ikannya. Adakah orang yang bisa memastikan satu titik dari sebegitu luasnya lautan? ada bung! yakni para warga sekitar yang memiliki smartphone dan akses internet.

Dengan bantuan GPS yang mereka miliki mereka bisa memandu kita ketitik-titik dimana yang banyak terdapat ikannya disinilah letak keistimewaan Mancing di Pulau Tidung Itu. So! solusi bukan? sementara anda ajak anak istri berwisata kesini anda sendiri pergi memancing ikan tanpa takut bakal di semprot istri!

Bagaimana Caranya? Harganya?

Caranya mudah sekali anda cukup menghubungi pihak travel yang ada di Pulau Tidung lalu tanyakan juga apakah menyediakan pemandu memancing? karena tidak semua travel yang ada di pulau ini yang menyediakan tim pemandu mancing.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline