Lihat ke Halaman Asli

Dandim 1307/Poso Perintahkan Jajaran Koramil Gelar Yasinan Bersama

Diperbarui: 5 November 2022   18:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

TOUNA-SULTENG-Personil Koramil 1307-08/Ulubongka bersama jajaran Polsek Ulubongka menggelar Yasinan bersama Tokoh Agama dan Tokon Masayarakat di Masjid An Nida Marowo,Kamis (03/11/2022) malam. 

"Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk karakter para anggota TNI khususnya Koramil 1307-08 Ulubongka agar menjadi lebih baik, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang dari aturan. 

Hal ini jelas Dandim 1307/Poso melalui Danramil Ulubongka Kapten Inf Lamudele di WastApp media ini, Jumat (4/112022) malam. Dandim 1307/Poso Lekol Inf Hasroel Tamin melalui Danramil Ulubongka Kapten Inf Lamudele berharap, dengan diadakannya Yasinan ini jajaran anggota koramil dapat mendekatkan diri pada yang maha kuasa, sehingga terwujud sikap yang profesional dengan berlandaskan keimanan. 

"Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan ini merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi setiap anggota TNI jajaran koramil ulubongka dalam menjalankan tugas pokoknya menjaga keutuhan wilayah NKRI,"ucap Kapten Inf Lamudele. 

"Semoga kegiatan yasinan ini tetap terjaga, dan semakin ditingkatkan pelaksanaannya,"tutur Danramil. [*]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline