Lihat ke Halaman Asli

Rudy

wirasastwa

Review Live Skor NBA, antara Chicago Bulls Vs Houston Rockets

Diperbarui: 30 Desember 2021   21:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pertempuran Chicago Bulls VS Houston Rockets tentunya menarik perhatian beberapa waktu lalu. Kedua tim ini terhitung memiliki kemampuan tinggi menyerang tapi kurang dalam bertahan. Mereka bertemu pada 21 Desember 2021 lalu dan topic pembicaraanya masih hangat di komunitas para pengamat basket.

Jika ingin mengetahui mengapa pembicaraan pertandingan tersebut masih hangat sampai sekarang, mari bahasa review live skor dan juga performa tim-nya di sini!

Rekap Singkat Seputar Pertandingan

Untuk mempermudah pembahasan performa tim, mari baha dulu soal rekap pertandingannya. Chicago Bulls VS Houston Rockets memiliki catatan live skor 133-118 untuk kemenangan Bulls. Hal ini karena kemampuan mereka jaga pace cepat pertandingan selama tiga babak berturut -- turut.

Pada babak pertama, Bulls menang dengan skor 35-26. Kemampuan Bulls menekan pertahanan Rockets terasa sangat cepat dan eksplosif. Tapi bukannya kaget, Rockers bahkan berusaha skor banyak pada pertandingan itu. Sayangnya Rockets sudah tertinggal banyak angka dari awal pertandingan.

Babak kedua masih di dominasi Bulls. Serangan Rockets juga makin gencar mengikuti pace cepat Bulls. Babak ini berakhir dengan skor 38-28 untuk Bulls. Babak ketiga juga masih sama. Bulls dominasi dengan skor 32-29. Tapi setiap babak tersebut, Rockets juga membalas serangan terus menerus. Mereka tidak main pasif dan menyebabkan kumpulan skor kedua tim cukup tinggi.

Pada babak keempat, informasi dari live skor akhirnya menunjukan kemenangan Rockets dengan skor 35-28. Sayangnya hanya menang babak keempat belum bisa membalikan keadaan skor total. Bulls tetap menang pada pertandingan tersebut!

Analisa Performa Tiap Tim

Setelah memahami bagaimana rekap pertandingan berjalan, sekarang waktunya bahas performa tim. Dari hasil live skor yang ada di pertandingan, kedua tim memiliki jarak skor jauh. Skor 133-118 untuk kemenangan Bulls sudah diprediksi banyak orang.

Hal yang tidak banyak orang prediksi adalah pace performa kedua tim. Tim Bulls sejak awal dominasi berkat kerja keras DeMar DeRozan dan Coby White. Tim ini terus menyerang dan memberi tekanan besar sejak babak pertama sampai ketiga. Mereka hanya lengah sedikit pada babak terakhir karena terpengaruh performa stamina-nya.

Kecepatan Bulls dalam menyerang berhasil diimbangi oleh Rockets hingga tidak tertinggal terlalu jauh pada awal -- awalnya. Banyak orang tidak menyangka Rockets bisa ikuti pace Bulls dan tidak tertinggal jauh. Rockers memang kalah, tapi usaha mereka untuk tidak dibabat habis perlu diacungi jempol.

Rockers hanya bisa bertahan dengan cetak poin lebih banyak karena mereka tidak bertahan terlalu baik. Jika main pasif dan tidak kejar angka, jelas mereka akan kalah lebih jauh. Dari kondisi ini, banyak pengamat mengatakan super offence dari kedua tim memang seru ditonton karena pace-nya cepat.

Kedepannya, kedua tim pasti akan berhadapan lagi. Jika Rockets berhasil rebut pace dan memperbaiki strategy, Bulls mungkin bisa dikalahkan. Mari tunggu saja bagaimana kedua tim bertanding di masa depan!

Jangan Lewatkan Pertandingan NBA Lainnya!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline