Lihat ke Halaman Asli

Rudy

wirasastwa

Review Live Skor NBA Antara Utah Jazz VS Charlotte Hornets

Diperbarui: 30 Desember 2021   16:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pertandingan di tanggal 21 Desember 2021 penuh dengan banyak keseruan. Mulai dari Thunder yang berhasil kalahkan Grizzlies sampai Bulls yang mampu babat Rockets tentu seru diikuti. Tapi Anda tetap tidak boleh melewatkan pertandingan Utah Jazz VS Charlotte Hornets.

Dari info live stream dan live skor, kedua tim ini bertarung sengit. Bagi Anda yang melewatkan pertandingannya, mari bahas rekapan singkat dan analisa performa kedua tim dalam artikel ini!

Rekap Singkat Seputar Pertandingan

Dari rekapan pertandingan, Anda bisa melihat hasil live skor yang cukup menarik. Hornets menang 3 babak tapi tetap kalah secara skor keseluruhan. Hal ini tentu menarik dan tidak biasa. Penyebab kekalahan ini adalah blunder di babak pertama saat menahan serangan Jazz.

Pada babak pertama, Jazz bermain cepat dan membuat Hornets kelabakan. Hornets tidak bisa menahan serangan dan jadi main pasif. Padahal ada banyak kesempatan counter jika Hornets main sedikit lebih agresif. Posisi pasif Hornets dimanfaatkan Jazz untuk perlebar jarak skor. Babak pertama ini skornya adalah 35-16 untuk Jazz.

Babak kedua, ketiga dan keempat, Hornets terus berusaha membalikan keadaan. Tapi hal ini tidak mudah. Beberapa kali, Hornet harus tingkatkan kecepatan serang, tapi gagal mendekatkan jarak skor. Mereka menang di babak kedua 25-19, babak ketiga 27-26 dan babak empat 34-32. Selain di babak kedua, Hornets terus mendapatkan counter hingga tidak bisa membesarkan jarak skor sama sekali.

Akhirnya skor akhir keluar. live skor menunjukan 112-102 untuk kemenangan tim Jazz. Banyak orang tidak percaya hal ini. Hanya karena jarak skor babak pertama, Hornets dipermalukan harus mengejar ketertinggalan sampai babak akhir. Walaupun menang tiga babak penuh, Hornets harus rela menerima kekalahan karena tidak bisa kejar skor total.

Analisa Performa Tiap Tim

Dari bahasan rekap pertandingan di atas, Anda sudah lihat bahwa Jazz sudah kembali ke performa optimal mereka. Walaupun sempat beberapa kali kalah dalam beberapa waktu lalu, hasil analisa live skor mereka di pertandingan ini menunjukan positif. Tidak hanya dari segi permainan tapi juga strategi yang diterapkan.

Penyerangan gencar dari awal dengan pace cepat adalah kunci kemenangan mereka. Jazz kumpulkan banyak skor dari babak pertama agar Hornets kewalahan mengejar di babak -- babak selanjutnya. Strategi ini tentu penuh dengan resiko. Jika Hornet sensitive dan merubah strategi mereka dari babak pertama, Jazz bisa kelelahan di babak selanjutnya. Tapi untungnya hal ini berhasil.

Hornets tidak siap hadapi serangan gencar Jazz dari babak pertama. Walaupun bisa coba recover poin di babak kedua, ketiga dan keempat, Hornets sama sekali tidak bisa mengejar. Jazz bahkan sempat lakukan strategi counter saat Hornets berusaha menyerang lebih gencar. Hasilnya, Jazz bisa tetap unggul sampai bell pertandingan berakhir berbunyi.

Ikuti Terus Pertandingan NBA Lainnya!

Sekian bahasan analisa tim dan rekap pertandingan antara Utah Jazz VS Charlotte Hornets. Bagi Anda yang ingin melihat berbagai pertandingan NBA lainnya, pastikan kunjungi website live stream dan live skor. Layanan website ini membuat menonton pertandingan lebih mudah. Cukup buka website di smartphone dan Anda bisa nikmati pertandingan di mana saja dan kapan saja.

Bagi para fans NBA, pertandingan lain di bulan Desember 2021 banyak yang menarik. Jadi pastikan jangan melewatkan pertempuran para tim lain kedepannya. Terima kasih sudah baca artikel ini dan semoga bahasannya menarik bagi Anda!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline