Lihat ke Halaman Asli

Rudy

wirasastwa

Ini Dia Jadwal Pertandingan Liga Inggris pada Pertengahan Desember 2021

Diperbarui: 18 Desember 2021   17:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jadwal pertandingan Liga Inggris merupakan jadwal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola, terutama dalam mengisi liburan akhir tahun. Serunya menonton pertandingan sepak bola, merupakan suasana euphoria akhir tahun baru. Oleh karena itu, pastikan Anda mengerti jadwal pertandingannya. Agar tidak ketinggalan pastikan melihat live skor di website spbogoal.com, berikut penjelasan lengkapnya:

Liga Inggris yang dimulai saat ini bisa dinikmati oleh semua kalangan mulai dari: Chelsea VS Everton, Liverpool VS Newcastle. Simak jadwa yang Anda inginkan agar bisa menikmati pertandingan sepak bola yang diinginkan, mulai dari piala Belanda (Vitesse VS Sparta Rotterdam, Twente VS Feyenoord) pada tanggal 16 Desember 2021 pukul 00.00. Kemudian disusul oleh Liga Polandia (Rakow VS Gornik Zabrze) pukul 00.00, dan yang terakhir adalah Bundesliga Jerman (Monchengladbach VS Einstracht Frankfurt) pada pukul 00.30.

Begitu juga dengan duel antara Arsenal VS West Ham pada pekan ke-17 tanggal 16 Desember pada pukul 03.00 di Emirates Stadium. Meskipun ada sedikit kekurangan dalam tubuh Arsenal, yang menyangkut penyerang Pierre Emerick hingga dicopot dari jabatan kapten tim. Bahkan sebelumnya ia dicoret dalam melawan Southampton. Dalam laga tersebut, Mikel Artata menang 3-0 melalui gol Alexander Lacazette dan kawan-kawan.

Pada sisi lainnya pihak West Ham mampu bermain secara imbang yakni 0-0 dengan tuan rumah Burnley. Hal tersebut merupakan hasil permainan dari David Moyes dengan permainan yang sengit dan taktik yang sudah lancar. Untuk itu simak live skor nya pada spbogoal.com, agar bisa mengetahui siapakah yang akan berlanjut pada klasemen selanjutnya. Meskipun tanpa kemenangan di Premiere League West Ham akan tetap bertandang hingga tiga klasemen selanjutnya.

Kemudian juga terdapat Manchester City VS Leeds United pada pekan ke-17 Premier League. Meskipun dilaksanakan secara dini hari, Manchester City tetap berada pada puncak klasemen dengan 38 poin. Meskipun berada di puncak klasemen, mereka akan tetap diuji dengan adanya pertandingan yang lain. Tentunya yang lebih sengit dan lawan yang lebih berat. Apalagi banyak tim Liga Inggris yang cukup jago dan memiliki strategi yang baik, seperti Chelsea dan lainnya.

Biasanya para penggemar akan memprediksi siapa saja yang akan masuk babak final, dengan kemampuan yang sudah dimiliki dan pemain yang cukup handal. Setiap tim memiliki pemain andalan masing-masing, sehingga tidak akan membiarkan kalah begitu saja. Mulai dari taktik bermain hingga strategi yang sudah diatur oleh para pelatih. Semua akan berjalan dengan baik. Untuk itu saksikan live skor, agar lebih seru dan tidak akan membuat para penggemar merasa penasaran.

Pertandingan Liga Inggris pada dasarnya sama saja dengan Liga Eropa, namun skala yang dihadapi jauh lebih kecil dan semakin mengerucut. Untuk itu, pastikan Anda menyimaknya secara seksama. Apalagi pemain yang berlaga sangat professional dan juara dunia. Jangan sampai Anda ketinggalan jadwalnya, karena saat ini banyak siaran berbayar atau layanan streaming yang menyediakan siaran sepakbola secara live.

Demikian penjelasan dari Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pada Pertengahan Desember 2021 terutama dalam melihat secara live skor, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline