Lihat ke Halaman Asli

STAFAN Siap Menembus Industri Musik

Diperbarui: 26 Juni 2015   16:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

MUSIC REVIEW

[caption id="" align="alignright" width="300" caption="Koleksi Pribadi "][/caption]

Artis : STAFAN

Album : Dari Duri

Single Hits : Jangan Sesali

Tahun : April 2010

STAFAN SIAP MENEMBUS INDUSTRI MUSIK

by Buddy ACe

Sebuah karya musik tak benar-benar mutlak mandiri, meskipun sebuah karya asli, selalu saja ada orang lain dibalik sukses sebuah karya besar. Dan dalih inilah yang digunakan oleh STAFAN untuk melepas debut album mereka bertajuk ‘Dari Duri' lewat single hits; ‘JanganSesali'.

"Iya, sejak awal kami telah memilih orang-orang yang professional untuk mendukung karya kami, seperti kami memilih produser Mas Farid (Farid Rizal, General Manager Hijau Axcess Network), untuk music director kami Krishna Balagita (ex Ada Band, red), vocal director ada Zoel Kriwil (intruktur vocal di Dangdut Mania TPI, red), yang buat klip single pertama adalah Alyandra dengan model Asmiranda," ungkap Ringgo (vox), yang diamini rekan-rekannya; Edo (guitar), Karit (bass), Rio (drum) dan Erik (Piano).

Dengan barisan para professional di industri musik itu, band yang dibentuk sejak 2005 di kampung halaman mereka, Kota Duri, dengan penuh percaya diri melepas 6 (enam) karya terbaik mereka untuk mini album bertajuk ‘Dari Duri'. Dan alasan kenapa mereka memilih judul album ‘Dari Duri', karena mereka berasal dari Kota Duri, Riau, Sumatera. "Kami bangga berasal dari kota kecil Duri yang hijrah ke Jakarta bertemu dengan orang-orang besar di kota besar, padahal kami cuma dari kota kecil, Duri, semoga yang music kami disukai dan berselera" canda Erik, pianis dengan latar belakang musikal yang sangat kental itu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline