Lihat ke Halaman Asli

Inilah Statuta Bali yang Dilanggar PSSI

Diperbarui: 25 Juni 2015   22:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Apapun yang dilakukan oleh PSSI sekarang ini semuanya melanggar statuta. Tapi sayang kagak ada yang bisa nyebutin statuta yang mana yang dilanggar. Pokoknya, intinya melanggar AMANAT KONGRES BALI. Sedangkan ditanya isi dari Kongres Bali aja kagak ada yang ngarti.

Aneh lagi, ada yang ngasi data hasil Kongres Bali ngambil rujukan dari inilah.com yang publish 10 Desember 2011. Haloooo, Kongres Bali itu 21-22 Januari 2011, kalau nyari rujukan yang jelas kira-kira tanggal segitu dong. Nyari koq Desember, baru diketik ya? Oiyah, gue lebih salut kalo elu tampilin data dari website AFC tentang hasil Kongres Bali, karena hasil kongres harus dilaporkan ke AFC maksimal 6 minggu setelah kongres.

Super duper aneh lagi, beberapa hari ini ada yang nulis artikel dan nulis komen dengan nyolotnya bilang STATUTA BALI. Hahh, gue heran statuta bali? Yang ada juga Kongres Bali, nyari di google statuta bali ya dapetnya artikel itu juga. Lebih heran lagi, udah gue ingetin pelan-pelan pake satire, malah ada yang dengan entengnya belain bla bla bla. Gue nanya apa, dia ceramah apa, ckckckck

Diingetin bukannya bilang makasih dan diedit koq malah ini ada yang dengan pedenya ngebelain.

Oiya, makasih gue ucapin kepada elu yang tadi bilang pikiran gue cetek. Yang jelas gue udah nulis dari jaman eyang nugraha besoes masih bisa koar-koar di media (oh, gk nanya ya). Sedangkan elu yang bilang gue cetek, entah omongan lu itu kemana, datanya beleber juga entah kemana.

SEKALI LAGI, makasih gue dibilang pikiran cetek. Semua orang disini juga udah tau kalo gue disini cuma sebagai P.S.K

CATETTTTT, GUE P.S.K !!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline