Lihat ke Halaman Asli

Mati Ketawa ala Obama (7)

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Obama dan Tragedi Pesawat Merpati


"Saya sangat bersyukur karena pesawat Merpati jatuh di Kaimana. Karena menurut inteljen kami, pesawat tersebut telah di bajak menggunakan traktor oleh para hacker Al-Qaeda" Obama membuka dialog dengan VOA Indonesia.


"Koq anda malah bilang gitu mister ?" wartawan ini gerah mendengar pernyataan dari Obama. Saking gerahnya dia kemudian sms temennya, minta dibeliin teh botol yang gak pake botol.


"Menurut informasi yang dikumpulkan secara serabutan, sebenernya Al-Qaeda berencana menabrakkan pesawat Merpati ke Kedubes AS untuk Indonesia sesaat setelah take-off dari Cengkareng", Obama yang kebetulan tahu nomor ponsel si wartawan kemudian ikut sms ke si wartawan agar ditraktir teh kotak.


"Tapi saya juga prihatin sekali dengan kejadian ini. Makanya saya bilang kepada anda, masa lambang negara anda itu Garuda, tapi pesawat swasta namanya Merpati. Merpati kan gak bisa terbang tinggi, yu know ?" berdehem-dehem juga Obama saat wawancara kali ini karena tenggorokan kering seperti Pulau Timor dan kadang berdahak seperti lumpur Lapindo di Sidoarjo.


"Lantas, harus gimana mister ?"


Pesanan datang, 1 teh botol, dan teh kotak kemasan duo-pack yang diskon 25%


"Toss dulu mister"


Cleguk cleguk cleguk cleguk, guk guk guk guk guk guuuuuuk......


"Ya negara anda harus perhatikan sesuai fungsi dan tugasnya lah" ujar Obama sambil melempar kotak bekas tehnya ke tempat sampah yang berjarak kira-kira 5meter dengan gaya three points shoot.


"Solusinya gimana mister ?" wartawan malah geram karna ingin membuang botol dengan gaya yang sama seperti Obama, tapi sayang tadi dia pesen teh botol tanpa botol.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline