Lihat ke Halaman Asli

Achmad Megantara, Pemeran Boy di Catatan Si Boy NET TV: Antara Stefan William & Deva Mahendra!

Diperbarui: 24 Juli 2016   23:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Achmad Megantara: Pemeran Boy dalam Catatan Si Boy NET (Foto Profil Twitter)

NET TV sebagai "Televisi Masa Kini" kembali membuat sebuah serial televisi atau yang lebih akrab sebagai sinetron setelah kesuksesan serial pertama mereka yang berjudul "Kesempurnaan Cinta" yang tayang selama bulan ramadhan lalu. Kali ini NET TV mengangkat kembali sebuah cerita yang sempat sangat populer dulu pada tahun 1987 yaitu film Catatan Si Boy (CSB) dalam bentuk serial atau series dengan judul Catatan Si Boy The Series.

Sejak pertama kali pihak NET TV membuat teaser atau promo serial ini, banyak sekali pihak yang membicarakan mengenai promo serial ini. Ada yang membahas mengenai siapa yang mengisi soundtrack Catatan Si Boy ini? Ada juga yang membahas mengenai 2 mobil sport yang terlihat di promo iklan tersebut.

Namun, topik pembahasan utama yang sangat banyak dibahas oleh para penonton adalah mengenai siapa pemeran Boy dalam serial NET ini. Mereka saling tebak-menebak karena dalam iklan tersebut, pihak NET tidak menunjukkan wajah pemeran Boy secara jelas. Ada yang menebak Dimas Anggara, Al Ghazali, hingga El.

Lalu beberapa hari setelah pemeran tokoh Boy diperbincangkan dimana-mana, akhirnya penonton sudah bisa mendapatkan kepastian mengenai siapa yang akan memerankan tokoh Boy dalam serial terbaru ini. Seorang aktor baru hasil seleksi NET bernama Achmad Megantara resmi terpilih menjadi pemeran Boy.

Kepastian ini didapatkan setelah Achmad Megantara lewat akun Instagram resminya memposting sebuah foto bersama Marsha Aruan, Lydia Kandau, serta Leroy Osmani dengan caption bertuliskan "Ini keluarga Pak Sahid, terdiri dari Pak Sahid, Bu Sahid dan adik gue Ina, nama gue siapa ya?🤔". Hal ini sekaligus memastikan bahwa ia akan berperan sebagai Boy, Marsha Aruan sebagai Ina, Lydia Kandau sebagai Bu Sahid, dan tidak ketinggalan Leroy Osmani yang dulu berperan sebagai musuh bebuyutan dari Onky Alexander akan berperan sebagai Pak Sahid di serial terbaru ini.

Keluarga Pak Sahid (Post Instagram)

Keputusan NET menghadirkan aktor baru untuk memerankan tokoh yang sudah sangat melegenda ini tentunya menghadirkan opini dari 2 sisi yang berbeda. Ada yang mendukung dan ada juga yang mempertanyakan keputusan ini. Dari pihak yang setuju, mereka beralasan bahwa baik bagi NET untuk menghadirkan aktor baru di dunia pertelevisian Indonesia.

Lagipula mereka juga yakin bahwa hasil audisi NET memiliki kemampuan akting yang mempuni. Namun dari pihak yang tidak setuju, mereka beralasan bahwa seorang aktor yang baru terjun di industri pertelevisian ini belum memiliki kemampuan untuk memerankan seorang tokoh legendaris seperti Boy yang dulu diperankan oleh Onky Alexander.

Namun baik anda setuju maupun tidak setuju, alangkah bijaknya jika kita memberikan kesempatan dan support kepada Achmad Megantara yang baru berusia 19 tahun sebagai seorang pendatang baru untuk melakukan yang terbaik dalam memerankan tokoh Boy ini. Bagi saya, setelah mendengar nama Achmad Megantara yang akan memerankan karakter Boy di Catatan Si Boy The Series ada 2 nama lain yang muncul di pikiran saya yaitu Stefan William dan Deva Mahendra. Kenapa?

Saya memikirkan nama Stefan William karena seperti yang kita ketahui bahwa dia sekarang sedang membintangi sinetron yang sedang sangat populer di kalangan penonton, sinetron Anak Jalanan dengan nama karakter yang sama yaitu Boy.

Sedangkan Deva Mahandra menurut saya merupakan salah satu hasil seleksi NET yang cukup sukses digemari oleh pemirsa lewat serial Tetangga Masa Gitu. Jadi semoga saja Achmad Megantara sebagai aktor pendatang baru bisa dikenal dan menjadi sensasi baru pertelevisian Indonesia lewat tayangan Catatan Si Boy The Series di NET.

Sedangkan untuk tanggal mulai penayangan episode perdananya masih dirahasiakan oleh pihak NET serta para pemainnya. Lalu, siapa yang akan menjadi Emon atau masih adakah peran Emon dalam serial ini? Nantikan saja hanya di NET!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline