Lihat ke Halaman Asli

BRORIVAI_Center

Kehadiran lembaga BRC pada dasarnya untuk kemajuan Sulsel

Maaf Lahir dan Batin, Brorivai Center Maknai Idul Fitri Seperti Ini

Diperbarui: 5 Juni 2019   14:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ayu Nindya Beddu : Shief Executive Officer

MAKASSAR - Pimpinan dan seluruh staf BRORIVAI Center mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, hal itu diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO), Ayu Nindya Beddu yang ditemui di Rumah Cerdas, Jalan Botolempangan No. 56 Kota Makassar.

Menurutnya, momen hari Raya Idul Fitri adalah momentum mempererat silaturahmi dan persatuan diantara kita.

"Rutinitas kita setelah idul fitri adalah berkunjung satu sama lain, bersilaturahmi dan merekatkan persatuan yang mungkin beberpa hari yang lalu ada perbedaan," Ucapnya, Selasa (4/6).

Ia berpesan kepada seluruh pimpinan dan staf BRORIVAI Center agar memanfaatkan akhir Ramadan ini mengakui kesalahan dan memaafkan kesalahan orang lain.

"Dipenghujung Ramadan ini, saatnya kita saling maaf memaafkan, menghilangkan ego kita yang mungkin selama ini ada pada diri kita, ayo kunjungi kerabat, sampaikan maaf dan rajut kebersamaan agar kita betul-betul meraih fitrahnya," Ujar Ayu Nindya.

Menurut informasi yang diperoleh Ayu Nindya Beddu bersama keluarga akan melakukan salat Ied di Kota Makassar bersama beberapa staf dan simpatisan BRORIVAI Center, setelah salat Ied iapun dan keluarga di jadwalkan akan berkunjung ke beberapa kerabat dan keluarganya.

Setelah Ramadan, BRORIVAI Center dibawah kendalinya, dalam beberapa pekan kedepan akan terus melakukan aksi kemanusiaan sebagai sebuah lembaga sosial, pendidikan dan kemaritiman.

Pihaknya akan terus menggelorakan gerakan-gerakan sosial sebagai usaha mendukung setiap program pemerintah dan membantu sanak saudara melalui program pengembangan karakter dan sumber daya manusia yanh berkelanjutan.

Terakhir, ia mewakili seluruh pimpinan dan staff mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat, khusunya masyarakat Sulawesi-Selatan.

"Mohon maaf lahir dan batin" Ucapnya. (*)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline