Lihat ke Halaman Asli

Media Buffet: Beda dari Agency Lain!

Diperbarui: 12 Februari 2024   14:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Logo Media Buffet

Di era digital saat ini, Public Relations dan Digital Marketing menjadi kunci penting bagi setiap perusahaan. Mulai dari membangun dan meningkatkan awareness, menjaga dan mempertahankan image baik perusahaan, hingga strategi untuk meningkatkan pemasaran serta rancangan kampanye yang efektif. Terlebih saat ini, semua mata tertuju pada media sosial dan internet, perusahaan harus sangat hati-hati dan diperlukan strategi komunikasi yang tepat. Aktivitas-aktivitas ini tentunya diperlukan keahlian khusus dan ilmu yang kompeten agar dapat melaksanakan strategi komunikasi dengan baik.

Media Buffet

Media Buffet sebagai Public Relations dan Digital Marketing Agency hadir untuk membantu perusahaan dalam melaksanakan strategi Public Relations dan Digital Marketing yang efektif. Media Buffet akan membantu perusahaan untuk menembus dan mendigitalisasi brand dan mengintegrasikan komunikasi 360. Berbagai services yang ditawarkan oleh Media Buffet adalah digital PR, brand launch, digital marketing, communication strategy, press conference, press release, market insight, influencer management, community engagement, crisis & issue management, executive training, hingga conversation generator. 

Klien Media Buffet 

Tidak perlu meragukan kinerja dari Media Buffet. Media Buffet telah berdiri sejak 2017 dan memiliki pengalaman dalam memegang berbagai klien dari perusahaan ternama, seperti  Pertamina Lubricants, Tokopedia, Prime Video, RedDoorz, Shell, Danone, ZAP, blu BCA Digital, VIU, Pocari Sweat, dan masih banyak lagi. 

Work-life-balance

Sebagai agency, tentunya sangat diharuskan kerja fast-paced dan memiliki tuntutan yang tinggi. Namun, kalau stalking Instagram @media_buffet selain bekerja, para karyawannya juga ada rehatnya loh, kalo anak sekarang bilang work-life-balance ya. Mereka mengadakan nonton live music bareng bahkan main bulu tangkis bareng. Seru dan menarik banget ya! Jadi pengen kerja di sana, apalagi kantornya di Jakarta Selatan, tepatnya di Panglima Polim. After working hours bisa kali jalan-jalan atau main sekitaran Jaksel. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline