Lihat ke Halaman Asli

Makan Cantik di Akhir Pekan

Diperbarui: 17 Juni 2015   21:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Level 1-Boutique Area

Akhir pekan telah tiba! Saatnya menenangkan diri sejenak dari segala aktivitas yang telah dilakukan selama 5 hari ini. Apakah Anda sudah mempunyai rencana menghabiskan akhir pekan Anda? Kalau belum, ini dia rekomendasi tempat "makan cantik" di daerah Jakarta yang dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan akhir pekan Anda bersama keluarga atau teman Anda:

1.      Black House

Black House terletak di Jl. Cililin Raya No.3, Petogogan Kebayoran Baru, DKI Jakarta 12170. Black House merupakan kafe yang memiliki konsep unik disetiap lantainya. Level 1 merupakan coffee area, books area, dan boutique area, level 2 adalah candy area dan flower area, level 3 adalah music area, dan level 4 adalah heaven area. Level 4 merupakan outdoor, jadi cocok digunakan saat sore hari menjelang malam dan level ini selalu menjadi yang terfavorit. Lebih uniknya lagi, di setiap level memiliki menu special yang berbeda. Kafe ini sangat cocok untuk sekedar mengobrol bersama teman-teman karena suasananya yang sangat cozy. Minuman di Black House merupakan racikan sendiri, jadi tidak dapat ditemukan di tempat lain. Untuk range harga makanan dan minuman cukup terjangkau, sekitar Rp 20.000-Rp 155.000. Black House buka mulai pukul 11.00-01.00.

2.      Ninotchka Coffee Parlour & Diner

Catpucinno

Kafe milik fashion blogger, Sonia Eryka, ini terletak di Sixth Avenue, Citra Garden 6, J5A - 18, Jl. Peta Utara, Cengkareng. Kafe kecil ini memiliki konsep yang sangat cantik dan menarik. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Ninotchka sangat terjangkau, mulai dari Rp 6.000-Rp 38.000. Chocolate Lava Cake dan kopi dengan 3D latte art nya wajib Anda cicipi. Semua yang dijual oleh Ninotchka pun merupakan homemade.  Di Ninotchka disediakan sejumlah permainan seperti kartu, uno, catur, rubik, dan lain-lain, jadi sambil menunggu pesanan datang tidak akan merasa bosan.  Ninotchka buka mulai pukul 14.00-22.00, 14.00-23.00 untuk Jumat & Sabtu, dan tutup setiap hari Selasa.

3.      JimBARan Outdoor Lounge

JimBARan Outdoor Lounge

Terletak di InterContinental Jakarta MidPlaza, JimBARan Outdoor Lounge memiliki desain tempat yang sangat menarik untuk menghabiskan akhir pekan Anda karena memberikan suasana yang nyaman dan santai seperti di Jimbaran, Bali. Pilihan tempat favorit di JimBARan Outdoor Lounge ini tentu saja tempat duduk yang berada di atas kolam. Namun, jika Anda memilih makan di atas kolam, akan dikenakan minimum payment sebesar Rp 250.000/orang untuk pembelian makanan dan minuman. Range harga makanan di tempat ini Rp 45.000++ - Rp180.000++. Makanan yang patut dicoba adalah Veal and Red Chilli Sausage. Jam buka JimBARan Outdoor Lounge mulai dari pukul 17.00-24.00, dan dress code yang ditentukan adalah smart casual. Jika ingin mengunjungi tempat ini, lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu karena tempat ini selalu ramai pengunjung.

4.      PARC 19 Bistro Terrace

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline