Lihat ke Halaman Asli

Briggita

Menyajikan Tulisan Bermanfaat

Machfud Arifin-Mujiaman Beri Angin Segar untuk Para Nelayan dan Petani

Diperbarui: 28 November 2020   10:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Machfud Arifin-Mujiaman


Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman berjanji akan memperhatikan masyarakat minoritas yang selama ini berprofesi sebagai nelayan dan petani dengan memberikan pembinaan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Machfud Arifin dalam debat publik sesi kedua Pemilihan Kepala Daerah Surabaya 2020, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya.

Debat Kedua Pilkada Surabaya 2020, Machfud Arifin Janji Bangun Big Data dan Ngantor di Kelurahan.

Machfud Arifin menjadi perantara penyampaian keluh kesah para nelayan dan petani yang sulit dalam menjalankan pekerjaannya. Seperti halnya nelayan harus mencari ikan ditengah laut yang jauh dan petani yang semakin hari lahannya terus tergerus untuk pembangunan.

Maka Paslon MAJU akan menyiapkan konservasi sebagai obat untuk permasalahan yang terjadi dikalangan nelayan. Machfud berkomitmen untuk membina agar para nelayan ini bisa bekerja dengan cara yang lebih mudah dan efisien. Seperti halnya pemanfaatan tambak dan sebagainya.

Sedangkan untuk pertanian, ia menyebut akan melakukan pembinaan untuk para petani yang jumlahnya semakin menipis. Untuk program ketahanan pangan, Machfud Arifin-Mujiaman akan mengembangkan program hidroponik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline