Lihat ke Halaman Asli

Bimbimo.com

Membahas seputar keuangan bimbimo.com

Melek Investasi Saham bagi Kaum Milenial

Diperbarui: 4 Februari 2021   21:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pexels

Tak bisa selalu dikaitkan dengan gaya hidup mewah, milenial harus mulai melek seputar investasi saham. Karena ada banyak keuntungan yang didapat didalamnya. 

Milenal selalu dikaitkan dengan gaya hidup boros dan kurang peduli dengan masa depan. Untuk itu, penting bagi mereka belajar seputar investasi saham di Indonesia. Berikut beberapa keuntungan investasi saham untuk milenial:

  1. Dapat belajar soal manajemen uang. Dengan adanya investasi saham ini sangat diharapkan dapat mengubah cara berpikir untuk melipatgandakan kekayaan melalui berbagai cara salah satunya adalah memanage sebagian uang untuk diputar kembali.
  2. Sangat mudah dan simple. Dengan kemajuan teknologi saaat ini sangat mudah sekali mendapatkan akses investasi di pasar modal atau jual beli saham. Dengan melalui smartphone anda dalapa memiliki saham mulai dari 10 hingga 100 ribu rupiah saja.
  3. Sebagai jaminan hari tua. Belajar saham sejak muda akan membuat masa tua anda lebih terjamin dna sejahtera. Dengan hasil yang didapatkan anda tak perlu khawatir lagi mengenai biaya kesehatan, biaya hidup atau masalah finansial yang menimpa ada di hari tua.
  4. Investasi saham jauh lebih menguntungkan. Dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Dengan investasi saham ada dapat laba dari dividen dari perusahaan dalam jangka panjang. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan capital again jika tertarik menjadi seorang trader. 

Dengan tulisan ini saya berharap anak muda sekarang tidak terjebak dalam kesenangan sementara hingga melupakan hari tua nanti. Semoga bermanfaat!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline