Lihat ke Halaman Asli

Briantama Afiq Ashari

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya

Transfer Dana antar Bank dengan Biaya Admin Murah dan Cepat? Hanya di FasaPay Indonesia!

Diperbarui: 9 Desember 2022   20:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Glints

Seiring perkembangan zaman, kehidupan manusia pun lebih dimudahkan oleh teknologi. Kemajuan teknologi yang semakin canggih memiliki dampak positif bagi hidup manusia. Dari banyaknya sektor yang memanfaatkan teknologi, sektor perbankan atau finansial juga terkena dampak positif dari teknologi, yaitu dengan adanya digitalisasi pada proses transaksi. 

Ada banyak dampak positif dari transaksi secara digital, antara lain seperti proses yang cepat, praktis, mudah, dan tentunya aman. Oleh karena itu, muncul istilah fintech, yaitu layanan yang memberikan kemudahan, keamanan, harga terjangkau, hingga kenyamanan dalam transaksi. 

Nah, tahukah Anda jika pada tanggal 11 November 2022 kemarin ada agenda Bulan Fintech Nasional? Lantas, mengapa fintech terlihat sangat penting? Karena fintech selaras dengan era digitalisasi saat ini yang memudahkan sektor finansial sehingga berdampak besar untuk akselerasi ekonomi digital di Indonesia. 

Dengan kombinasi teknologi serta efektivitasnya, maka keberadaan fintech tentunya berdampak positif bagi masyarakat. Fintech dapat meningkatkan akselerasi ekonomi digital, menjangkau masyarakat secara luas, bahkan membuat ekonomi mikro menjadi lebih kompetitif secara makro. Oleh karena itu, kini banyak perusahaan start-up yang menawarkan berbagai kemudahan layanan fintech, salah satunya FasaPay Indonesia.

Apa itu FasaPay Indonesia?

Apa itu FasaPay Indonesia? Fasapay adalah layanan jasa dari PT. Fasa Centra Artajaya yang telah terdaftar dan diawasi Bank Indonesia sebagai perusahaan Penyelenggara Transfer Dana, sehingga terjamin aman serta legal. Jadi, FasaPay adalah layanan payment gateway atau perantara yang menghubungkan pembayaran dan transaksi melalui website. 

Tidak perlu memiliki kartu kredit, Anda hanya cukup mendaftarkan akun di FasaPay Indonesia dan mempunyai satu akun bank sesuai yang telah didaftarkan. Bahkan, Anda tidak perlu lagi melakukan pengecekan secara manual pada transaksi transfer uang, dengan FasaPay Indonesia, transaksi transfer uang akan dapat dilakukan secara sangat mudah, cepat, dan tentunya aman. 

FasaPay juga cocok dan efektif digunakan untuk beragam jenis bisnis digital, baik individu maupun perusahaan, seperti e-commerce hingga layanan jasa. Terdapat banyak manfaat menggunakan layanan dari FasaPay Indonesia, loh! Ada banyak layanan yang ditawarkan oleh FasaPay Indonesia, salah satunya transfer dana antar bank. 

Saya sendiri telah membuktikan kemudahan transaksi transfer uang antar bank menggunakan FasaPay Indonesia ini. Proses pendaftaran akun FasaPay Indonesia hingga transaksi transfer uang antar bank pun sangat mudah, aman, dan cepat. Lantas, bagaimana cara mendaftarnya? Simak baik-baik, ya!

Cara Mendaftar di FasaPay Indonesia

Ada beberapa langkah-langkah yang harus ditempuh ketika ingin mendaftar dan membuat akun di FasaPay Indonesia. Apa saja langkahnya?

Dokumentasi Pribadi

  • Silahkan isi data diri Anda, seperti nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline