Lihat ke Halaman Asli

Tablet 7 Inci tercepat di dunia

Diperbarui: 24 Juni 2015   05:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13828741321918812527

Wah akhirnya sampai juga waktunya NVIDIA merilis secara resmi tablet ukuran 7 inci terbarunya yang dikenal dengan NVIDIA Tegra Note,dan bukan NVIDIA Tegra TAB seperti rumor yag beredar sebelumnya.

Diklaim sebagai tablet tercepat didunia, produk unggulan NVIDIA Tegra Note ini hadir dengan dukungan cpu quad core cortex-A15,NVIDIA Tegra 4 yang diintegrasikan bersama GPU 72-core GeForce.

NVIDIA Tegra Note ini selain diklaim sebagai tablet tercepat di dunia juga mempunyai harga yang relative terjangkau yaitu hanya 199 USD atau sekitar 2,2 jutaan rupiah per unitnya.Selain keberadaan layar sentuh kapasitif 7 inci yang mendukung resolusi 1280 x800piksel, tablet berbasis Android 4.3 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan VGA HD,memory internal 16 GB, slot microSD,microHDMI da stylus yang didukung oleh teknologi NVIDIA DirectStylus.

Tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan tablet andalannya ini,NVIDIA kabarnya juga telah berhasil menggandeng mitra kerjasama dengan berbagai perusahaan terkemuka dunia,yaitu EVGA dan PNY Technologies dari kawasan Amerika Utara,tiram,EVGA dan ZOTAC dari kawasan Eropa,colorful,Shenzhen Homecare Teknologi dan ZOTAC dadari kawasan Asia-pasifik,serta XOLO dari india.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline