Lihat ke Halaman Asli

Ani Berta

TERVERIFIKASI

Blogger

Kenyamanan Belajar dan Bermain dari ADVAN Vandroid X7

Diperbarui: 6 Agustus 2015   12:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senin, 3 Juli 2015 di Fairmont Jakarta, ADVAN meluncurkan Tablet Vandroid X7 dalam suasana Blogger gathering. Kehangatan dan keseruan dari beberapa komunitas Blogger yang hadir, memeriahkan kehadiran tablet dengan fitur canggih ini.

Seperti kita ketahui, ADVAN adalah salah satu merek lokal, buatan negeri sendiri. Bermunculannya berbagai merek Android di pasaran, ADVAN menjadi pilihan utama konsumen mengingat harganya yang terjangkau dengan fitur yang tak kalah keren dan fungsional. Misi ADVAN dalam mendukung dunia entertainment dan pendidikan, melakukan inovasi dengan menghadirkan Tablet Vandroid X7 yang mempunyai otak komputer sehingga kenyamanan penggunaan pun didapatkan karena kapasitasnya yang mumpuni. Dengan Prosesor Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz mampu akselerasi beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan. Fitur Multitasking dan Multimedia Editing pun semakin menambah keasyikan dalam mengeksplorasi kreativitas.

Seluruh fitur yang ada, seperti RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi dalam satu prosesor menjadikan efisien. Layarnya 7 inci dengan resolusi 1024 X 600 pixel, cukup lebar dan tidak membuat sakit mata. RAM 1 GB, Internal Memory sebesar 8 GB cukup untuk melakukan banyak aktivitas dan penyimpanan banyak file, video atau foto. Yang lebih istimewa lagi, Vandroid X7 ini dilengkapi fitur USB OTG yang bisa menghubungkan langsung dengan USB tanpa disambungkan dulu ke komputer atau laptop.

Melakukan inovasi terhadap Vandroid X7 ini, ADVAN tidak sendirian, dengan menggandeng Intel. Kolaborasi ini menghasilkan perangkat Tablet yang bisa memenuhi segala kebutuhan untuk aktivitas pekerjaan ataupun hiburan.

Tjandra Lianto, selaku Marketing Director ADVAN mengatakan “Dengan berbagai inovasi dan kualitas yang disuguhkan ADVAN, diharapkan akan merajai pasar di negeri sendiri, teknologi buatan lokal yang berkualitas harus dapat menjadi tuan rumah dan menuju ke arah ini, diperlukan dukungan dari para konsumen agar memanfaatkan teknologi buatan anak bangsa yang tak kalah berkualitas.”

Dikatakan juga oleh Prakash Mallya, selaku Managing Director Intel Southeast Asia bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk saling memberikan benefit dengan pasar lokal, artinya Intel dapat bersinergi untuk membuat masing-masing produk menjadi bernilai dan lebih fungsional. Seperti sinergi dengan ADVAN, memberikan nuansa dukungan terhadap masyarakat untuk mendapatkan Tablet canggih dengan harga terjangkau melalui Vandroid X7 yang punya kelas seperti otak komputer.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline