Lihat ke Halaman Asli

Charity untuk Vikky Ex 7 Kurcaci

Diperbarui: 26 Juni 2015   16:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Seperti yang sudah gw beritain kalo Vikky ex drummer 7 Kurcaci sekarang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. (Berita Sebelumnya-red)

Vikky yang sekarang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin ini ternyata sangat membutuhkan biaya yang sangat besar. Dan sekarang beberapa teman-teman Vikky dari radio tempat Vikky bekerja yaitu Ninetyniners Radio Bandung membuat sebuah gelaran Charity untuk Vikky dan Keluarga.

Sebagai sesama mahluk hidup ciptaan Tuhan YME, kita diharuskan dan diwajibkan untuk saling membantu. Dan Charity ini digelar untuk membantu dan berbagi sedikit beban dengan Keluarga Vikky.

Maka dari itu, hari, Kamis, 8 April 2010, di Score, Ciwalk, Bandung bakalan digelar acara untuk Vikky.

Dan ternyata, acara ini mendapat banyak sekali perhatian dari para musisi-musisi Bandung dan akhirnya mereka akan ikut terlibat dalam acara ini. Seperti The Titans, Five Minutes, Bottlesmoker, Kuburan dan masih banyak lagi yang nanti akan tampil di acara Charity untuk Vikky.

Semoga acaranya berlangsung dengan sukses dan hasilnya bisa diberikan kepada Vikky dan Keluarga dan akan sangat bermanfaat untuk kesembuhan Vikky. Amin.***



Charity Untuk VIKKY ex 7 KURCACI :

Kamis, 8 April 2010

Pukul : 17.00 - Selesai

Score, Ciwalk, Bandung

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline