Lihat ke Halaman Asli

Terapi Stres untuk Haters

Diperbarui: 21 Mei 2016   23:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akhir-akhir ini di kompasiana banyak haters yang stress. Contohnya si Angry Bird. Hampir tiap hari nulis artikel, ngarep supaya Ahok diturunkan dari jabatan Gubernur. Tapi kenyataannya harapan itu hanya tinggal harapan. 

Maka menghadaplah Angry Bird kepada Ki Joko Bodo, supaya mengambil tindakan kepada ahok (1), Sayangnya Ki Joko Bodo tidak mau memenuhi keinginan Angry Bird. 

Tambah stress deh Angry Bird. 

Entah dapat ide dari mana, tiba-tiba Angry Bird berpura-pura mendukung Ahok dalam upaya mengadu domba Tempo dengan Ahok (2).

Eh... gagal maning... gagal maning.

Piye iki son?

Mengadulah Angry Bird kepada Admin Kompasiana. Dibilangnya kompasiana bukan Jurnalis Warga lah, Admin kompasiana ga adil karena tulisannya jarang yang dapat HL, Lalu dia menangis tersedu-sedu di hadapan admin, bahwa dirinya sering di bully oleh Ahokers. (3)

Karena aduannya tidak didengar oleh admin, Angry Bird tambah stress. Akhirnya dia meminta Jokowi untuk bertindak terhadap Ahok. (4)

Mungkin beberapa hari kemudian, akan ada artikel dari Angry Bird yang memohon kepada Tuhan supaya mengambil tindakan terhadap Ahok.

Kita Tunggu saja.

(1) (2) (3) (4) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline