Lihat ke Halaman Asli

BORNEO INFO

MENULIS INFO AKTUAL

Hidayat Kalapas dan Jajaran Diganjar Penghargaan Nilai IKPA oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim

Diperbarui: 21 Februari 2024   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Hidayat Kalapas Narkotika & Jajaran Diganjar Penghargaan Nilai IKPA Oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim

Samarinda, INFO_PAS - Gun Gun Gunawan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Timur (Kaltim) berikan penghargaan kepada Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda tentang Terbaik Ke-3 Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Rabu (21/2).

"Kami apresiasi Kalapas Narkotika Samarinda yang dengan secara rutin dapat menyumbangkan prestasi, kami harap dapat terus di pertahankan," Ucap Gun Gun Gunawan, Kakanwil Kemenkumham Kaltim.

Dok. tim humas

Bertempat di Hotel Haris, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda hadiri kegiatan Rapat Percepatan Pelaksanaan Rencana Kerja Tahun 2024 yang dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim, dalam kegiatan tersebut Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda dihadiahi penghargaan Terbaik Ke-3 Nilai IKPA yang di saksikan secara langsung oleh Pimti Pratama & Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan-Imigrasi Kemenkumham Kaltim.

Dok. tim humas

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Program Percepatan Pelaksanaan Rencana Kerja Tahun 2024 oleh tiap Ka.UPT, dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh UPT dapat menyumbangkan Percepatan realisasi yang maksimal sehingga memberikan hasil kinerja yang optimal kepada Kemenkumham Kaltim. (hd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline