Lihat ke Halaman Asli

kecewa dengan cross x mobile

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Taufiq hidayat,alamat baki,sukoharjo

pertama kali memakai produk merk cross x mobile..seri andromeda A7* android no.imei;311012470719492.saya pikir merk ini kualitas nya bagus,karna sudah banyak pengguna merk ini disekitar saya,dan service center nya pun diwilayah solo ada beberapa tempat,salah satunya disolobaru dan dimatahari singosaren solo,pada bulan mei hp yg saya gunakan mengalami kerusakan pada camera bercak hitam dan speker bazer ngeprek...kemudian pada tanggal 23 mei 2013 saya ke service center resmi cross x mobile yg ber alamat diruko solobaru,saya komplain kan tentang kerusakan hp saya,dan tanggapan dari customer cross hp saya harus ditinggal untuk diperbaiki,dan keterangan selanjutnya akan segera saya hubungi kata customer service tersebut.
#1 minggu tidak ada kabar
1minggu kemudian saya tidak menerima kabar dari cross,kemudian saya lah yg bertekad datang lagi ke service center untuk menanyakan keterngan tentang hp saya,..dan jawab dari customer service katanya hp bapak harus diperbaiki dipusat cross mobile pak,lama perbaikan maximal 1 bulan,pada saat itu saya bingung hp tersebut sangatpenting dalam pekerjaan saya karna profesi saya sebagai teknisi mesin chiller.karna sudah terlanjur apa boleh buat saya menunggu sampai 1bulan.
setelah 2minggu saya mendapat tugas dari perusahaan saya yaitu dipindah tugaskan keluar kota,tambah bingung lagi saya karena keadaan tersebut,,saya memberi alasan pada atasan saya kalau saya pindah tugas keluar kota saya belum bisa karna hp saya rusak sedang dalam perbaikan,mana mungkin saya kerja diluar kota pak nanti alat komunikasi untuk mengirim data email dan foto tentang mesin yg saya perbaiki tidak bisa saya laporkan pada bapak itu kata saya pada atasan saya.kemudian saya memberi nomor telepon service center cross mobile kepada staf perusahaan saya agar supaya staf perusahaaan saya mengetahui keadaan yg sebenarnya.setelah itu pihak staf perusahaan saya menelpon customer service center cross mobile.dan staf saya percaya kalo sebenarnya hp saya rusak.
setelah itu saya berusaha keservice center cross lagi intuk menanyakan kira kira kapan hp saya selesai perbaikan,dan jawab customer service center cross ''hp bapak perbaikanya sudah hampir selesai pak'' saya sudah mulai lega dengan keterangan tersebut.
setelah hampir 1bulan...tepatnya pada tanggal 20juni2013 saya menelpon keservice center cross.pihak customer berkata''hp bapak sudah selesai perbaikan tapi belum bisa dikirim kesini karena setelah perbaikan selesai unit harus dicek diquality control,beberapa hari lagi silahkan bapak hubungi lagi pak.itu kata customer service cross tersebut...dan saya hanya bisa menjawab iya,walaupun dibenak saya bingung karna saya harus segera keluar kota untuk menerima tugas kerja.
karna saya merasa sudah 1 bulan,dan saya akan segera ditugaskan keluar kota,kemudian tanggal 24 juni 2013 siang tadi saya keservice center cross untuk menanyakan tentang hp saya,saya sangat kecewa dengan jawaban atau alasan customer service tersebut''maaf pak hp bapak sudah diganti speker bazer nya tapi masih ngeprek,hp bapak harus diganti mesin nya,mungkin sampai awal bulan pak baru bisa diambil,karna spareparts nya sulit''itu kata customernya,,,padahal beberapa hari yg lalu saya menelpon kata customer hp udah selesei tinggal cek quality control dan segera dikirim kesini.wah saya sangat kecewa sekali dengan alasan alasan tersebut,masa sih service center resmi sampe kesulitan cari spare parts nya…itu kan gak mungkin banget..apa itu cumin alesan alesan doing…uda 1bulan menunggu belum jadi masih suruh nunggu awal bulan,padahal awal bulan saya harus keluar kota,kalau sampai hp blum jadi mana bisa saya berkomunikasi dengan atasan saya..cross sungguh membuat saya sangat kecewa dengan pelayanan nya dan kebanyakan alasan..apalagi molor waktu jg,,,baru kali ini saya memakai produk hp yg seperti ini..lagi pula nanti belum tentu juga hp saya normal seperti semula,,karna saya pernah menemui salah seorang pengguna hp merk cross jg yg pernah mengeluh...setelah diperbaiki masih saja belum normal.saya hanya ingin hp saya ditukar dengan cross A7* yang baru agar saya bisa segera melaksanakan tugas pekerjaan saya,kalau saya harus menunggu sampai awal bulan saya takut akan ber effect buruk pada pekerjaan saya,saya minta cross mobile,Tolong perhatikan kepentingan dan kenyamanan para konsumen! Semoga mendapat perhatian yang seharusnya.kalau banyak konsumen yg mengeluh seperti yg saya alami tentang produk ini,pasti perusahaan merk produk seperti ini tidak ada yg berniat membeli barang dari pruduk ini…
saya akan menunggu respon dari pihak  manajemen Cross x mobile ,,dan akan saya sharing lagi tanggapan yang saya terima. terima kasih atas perhatiannya..
saya taufiq,ber alamat di baki,sukoharjo,solo
contact;bonezh7@gmail.com/nomer hp saya 085799582122




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline