Lihat ke Halaman Asli

bolehshop id

https://www.bolehshop.id/

Idol Cantik dari Korea Selatan, Hani EXID Mencuri Perhatian!

Diperbarui: 27 Agustus 2020   07:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tidak Hanya Kecantikan, Tapi Juga Cerdas Inilah Hani dari EXID.

Ahn Hee-yeon, lebih dikenal sebagai Hani, adalah penyanyi besutan Banana Culture Entertainment di girl grup bernama EXID. Sebelum debutnya dengan EXID pada tahun 2012, awalnya ia ditetapkan untuk debut sebagai anggota girl grup di bawah naungan JYP Entertainment, namun ia dikeluarkan dari JYP setelah satu tahun.

Dia di girl grupnya menjadi pengisi suara kedua EXID selama hari-hari masa debutnya, dan bersama dengan Solji dia membentuk sub-unit Dasoni pada tahun 2013, dan menghasilkan musik yang lebih berorientasi vokal daripada rilis utama, EXID.

Pasti kalian semua tahu bahwa butuh beberapa waktu bagi grup idola untuk mencapai kesuksesan meskipun merilis lagu demi lagu dengan koreografi yang mengagumkan. Setelah menghabiskan hampir tiga tahun berjalan sebagai idola, lagu EXID Up & Down membuat keajaiban dan perlahan mendapatkan popularitas berkat video fancam Hani yang menjadi viral.

Sejak saat itu, Hani mendapatkan ketenarannya melalui banyak tawaran untuk tampil di berbagai acara. Dia juga dinobatkan sebagai idola yang cerdas setelah dia membuktikan kecerdasannya dalam matematika dan bahasa Inggris dibeberapa acara.

Lalu, Bagaimana keseharian Hani EXID selain menjadi girl grup?

Rajin Berolahraga dan Sangat Menjaga Tubuhnya

Hani dikenal oleh netizen dan penggemar memiliki salah satu tubuh terbaik di industri K-pop. Meskipun Hani tidak sekokoh Junghwa, sesama anggota EXID, dia tetap memiliki proporsi tubuh yang luar biasa dengan memiliki tipe tubuh atletis.

Meskipun demikian, Hani pernah menyatakan bahwa beberapa kali saat dia makan begitu banyak jenis makanan yang tidak sehat, berat badannya naik lebih dari 9 kg  dalam waktu yang sangat singkat. Dia mulai khawatir bahwa dia terlalu gemuk dan memulai diet ekstrim untuk menurunkan berat badan.

Hani juga pernah mengatakan bahwa dia sangat menyukai makanan yang beraroma, karena indra perasa yang ia miliki lebih tumpul dibandingkan dengan yang lain. Dia juga mengejutkan semua orang dengan pengakuannya bahwa dia bisa makan tiga sampai empat porsi daging sendirian. Hani menjelaskan bahwa saat diet, dia hanya makan pretzel untuk makan malam.

Selain itu, Hani juga pernah berbicara tentang diet ketatnya tepat sebelum EXID comeback (Hot Pink). Penyanyi tersebut mengatakan bahwa saat mempersiapkan perilisan album, berat badannya turun sekitar 9 kg dengan makan porsi kecil setiap hari.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline