Lihat ke Halaman Asli

Bocah Ngapak

Bukan tentang apa yang kita miliki ,Akan tetapi bagaimana kita bisa berbagi.Dunia takan mengenang apa yang kita miliki , tapi mereka akan selalu ingat apa yang kita bagi

Usaha Cafe Terbaru dengan Konsep Unik

Diperbarui: 4 Maret 2017   22:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Dalam menghadapi persaingan di dunia bisnis saat ini dan menghadapi banyaknya inovasi yang dilakukan di berbagai bidang usaha maka, kami disini memiliki ide bisnis yang komersil dengan melihat peluang yang ada disekitar lingkungan kami khususnya di sekitar kampus UNSOED PURWOKERTO kami melihat peluang bisnis yang menjanjikan terutama dalam bidang kuliner yaitu Café, karena disekitar wilayah usaha, kami lihat belum terdapat adanya usaha café disana. 

Maka kami berinisiatif untuk membuat usaha café diwilayah ini dengan melihat peluang pasar yang ada adalah kalangan remaja hingga dewasa dan yang lebih mendominasi adalah kalangan mahasiswa atau remaja maka kami disini menginginkan mahasiswa dapat menikmati berbagai jenis hidangan yang kita sajikan dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas makanan yang terjamin kebersihan dan kesehatannya, serta dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Kemudian dengan lokasi tempat yang strategis yang dilalui oleh banyak kendaraan sehingga akan mudah untuk di kenal oleh masyarakat atau lingkungan disekitar area usaha.

Dan kami pula mencoba untuk melihat lebih jauh potensi pasar yang ada dengan menggali kebiasan masyarakat remaja dan dewasa yang sedang menjadi trend saat ini, yaitu kami meliahat peluang untuk membuat cafe yang memiliki sebuah konsep foto studio atau selfi spot, di karenakan dewasa ini masyarakat kita sangat gemar untuk melakukan selfi , dengan dasar itulah kami melihat peluang untuk membuat cafe dengan konsep yang sedang di butuhkam saat ini . 

kami melihat dimanapun masyarakat memilih tempat makan atau berkumpul dengan sanak saudara dan kerabat pasti mereka tidak penah bosan dan sangat bersemangat untuk melakukan selfi . kami berkeyakinan penuh dengan konsep tersebut kami dapat mebuat cafe yang sangat pupuler dan rame dan terus di gemari dengan adanya konsep yang bisa di update setiap waktu menyesuaikan momen yang sedang terjadi agar mereka terus penasaran dan terus mendatangi cafe dengan konsep tersebut.

Sekiranya dari paparan di atas bagi pemodal yang memiliki uang  atau sudah mejalankan usaha cafe bisa mebuat cafe dengan konsep tersebut , yang saya yakini bisa diterapkan dimanapun dan sangat menjanjikan.

Purwokerto 13 febuari 2017

Nb :

saya seorng pengangguran butuh pekerjaan saya sangat berharap bisa menuangkan ide ide kreatif bersama orang orang yang sudah berpengalaman dan mau membimbing saya untuk bisa membuat ide kreatif dalam dunia usah secara nyata

Besar harapan saya bisa bertemu guru dermawan yang mau bebagi ilmu dan membimbing saya terimakasih

dodo.cliever@gmail.com ig @bocahngapak




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline