Lihat ke Halaman Asli

Terima Kasih Axis

Diperbarui: 26 Juni 2015   17:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pada hari sabtu selepas mengikuti acara Kompasiana MODIS yang menurut saya lumy alias lumayan menarik
Tiba-tiba ada tulisan di bb saya bahwa sudah tersedia OS Versi terbaru, mau di upgrade apa tidak, dengan penuh percaya diri dan rasa ingin tahu yang teramat dalam, spontan saya klik yes untuk upgrade OS versi terbaru tersebut, lagi-lagi dukungan sinyal yang naik turun ke puncak gunung, membuat kesabaran saya hilang. Sampai pada akhirnya saya coba install ulang dan....BB saya hang!! Panik saya langsung utak-atik tapi tidak bisa hidup hanya ada tulisan dengan latar belakang putih :'reload software 552'..akhirnya berulang kali saya telepon customer service axis yang intinya menyuruh saya untuk langsung datang ke axis shop terdekat.
Keesokan harinya, sekitar jam setengah 2 siang ditengah cuaca yang nyaris gelap gulita di hari minggu, saya berangkat dari rumah ke axis shop terdekat yaitu di WTC Serpong..setelah mencari kesana kemari, saya disarankan untuk pergi ke Axis shop semanggi plaza, roxy mas, atau ambassador untuk mengupgrade bb saya yang hang.
Dikarenakan di axis wtc serpong tidak tersedia tools untuk keperluan tersebut, langsung saja saya ke axis plaza semanggi. Hujan menyertai perjalanan saya di minggu sore kemarin.
Sesampainya disana saya disambut oleh mbak dan mas customer service , setelah mengadukan permasalahan saya secara detail, saya disarankan untuk menunggu kurang lebih setengah jam untuk proses pen-settingan kembali ke versi awal karena upgrade yang telah saya lakukan kemarin baru tersedia untuk bb onyx, sementara saya pakai gemini.
Setelah menunggu sambil mencari makan di ayam plenyet saya kembali ke gerai axis shop, dan beruntungnya bb saya bisa nyala kembali..lega akhirnya saya ucapkan terima kasih kepada mbak dan mas di axis shop yang telah membantu saya dengan tulus ikhlas.
Hal-hal seperti inilah yang saya harapkan ketika memutuskan menjadi pelanggan axis tahun kemarin, ternyata axis baik ya?!hehe




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline