Lihat ke Halaman Asli

Blogger Polri

Keterangan Profil Saya

Kadiv Humas Polri Tidak Mempunyai/Menggunakan Medsos Pribadi

Diperbarui: 16 Juni 2020   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Blogger Polri

Maraknya Hoaks dan selalu menggunakan foto profil atau nama profil sebuah institusi , menjadi sebuah perhatian tersendiri bagi sosok Jenderal Bintang dua yang satu ini. Kadiv Humas Polri yang saat ini dijabat oleh Irjen Pol RP Argo yuwono menyampaikan bahwa tidak mempunyai atau menggunakan semua bentuk platform media sosial dengan apapun. 

Menurut keterangan yang didapat oleh Tim Blogger Polri dari salah satu sahabat dekat Irjen Pol RP Argo Yuwono, Amin menjelaskan bahwa " Untuk Antisipasi hal hal yang tidak di inginkan Kadiv Humas Polri , Irjen Pol RP Argo Yuwono tidak mempunyai atau menggunakan media sosial dalam bentuk platform apapun, semua informasi terkait kehumasan sudah diserahkan pada semua bagian masing masing melalui semua akun media resmi yang sudah diciptakan oleh Div Humas Polri .

"Jadi bisa disimpulkan bahwa jika ada akun akun yang menggunakan nama Kadiv humas atau Argo Yuwono, saya pastikan itu akun bodong" imbuh amin

Dokumentasi Blogger Polri

Diharapkan semua warganet dan netizen bisa memahami dan mencermati berita berita yang kadang sering memojokkan institusi polri, jangan lansung percaya semua yang di posting oleh media sosial bahkan akun akun di media sosial, cek dulu kebenaran informasi atau akun akun yang beredar menggunakan nama sebuah institusi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline