Lihat ke Halaman Asli

KESEEEELLLLL!!!!!

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hari ini dah hari ke 4 diriku pameran, rasanya badan renteeekkk abiess. Mata ngantuuk berat n pala puyennggg. Haduuuuhhhh lengkap sudah penderitaan ini meski kerjanya ga banyakan fisik yg berat tapi tetep aja dari pagi sampe malem n ga libur sama skali dah 8 hari ini masuk kerja mulu. Tidur hanya 6 - 7 jam per hari, pulang kerumah hanya untuk tidur n paginya mesti brangkat lagi...hhhuuuuhhhh capenya menjelang high season ini.

Hari ini partner yang jaga pun ga enak kebanyakan jadi makin bikin suasana hati ga nyaman n ga enak, mana lagi mau 'dapet' lagi...jadi tambah lengkap lah semuanya campur aduk kayak gado gado.

Paling sebel n benci sama laki laki yang mulutnya kayak cewek. Sebenernya apa sih maunya dengan begitu??? Apa yang di dapat dari begitu??? Suka bingung sendiri jadinya. Kebetulan hari ini partner laki laki nya semua begitu....hhhuuuuhhhh rasanya pengen marah saja. Bikin darah naik ke kepala saja. Bikin ETT alias Emosi Tingkat Tinggi saja!!! DAMN

Padahal ini hari baru awal minggu yahh, baru masuk hari pertama di minggu yang baru tapi sudah dibuat ga nyaman dengan adanya itu semua....haaadduuuuhhhhh!!!!! Rasanya pengen marah tapi ga bisa karna mereka senior tapi senior yang ga tau diri banget...Sial sial.

Kenapa hari ini sial yahhh...ketemu mereka seharian pula dari pagi sampe malem ntar. Bikin mood orang berubah drastis saja, bikin suasana hati orang ga enak saja....menyebalkan sekaliiiii.

Pasti bisa ngebayangin donx perasaan hati ane saat ini bijimana......gggggggggrrrrrrrr

Salam aja dehhh




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline