Lihat ke Halaman Asli

Enaknya Mobil Baru

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Enak bener deh punya mobil apalagi sekelas Nissan Evalia, mau kemana aza its oke , anak tiga semua keangkut nenek sama kakek boleh juga diajak, bawa barang banyak nggak dilarang nggak usah takut kesempitan! terus kalau lebaran hari pertama saling silaturahmi ke keluarga nggak usah konvoi naik motor kayak kampanye pilpres aza! apalagi buat mudik ke kampung halaman sama keluarga paling asyik nggak usah antri tiket kereta api atau tunggu di bus di terminal bete banget.

Desain kabin yang lega dan nyaman membuat anak-anak pasti akan terus minta jalan-jalan saat long weekend nggak takut kepanasan, kehujanan mau malam, mau siang yang penting berangkat semua pasti tersenyum ketawa-ketiwi sepanjang perjalanan pokoknya nyaman dan sejuk abiz.

Sebagai masyarakat kelas menengah cocok banget mobil ini, nggak usah khawatir dengan bahan bakarnya Nissan Evalia dirancang dengan performa mesin yang bertenaga tapi tetap hemat bahan bakar pas sama kantong gue yang cuma karyawan biasa tapi tetap memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara.

wah seandainya mobil Nissan Evalia ini gue kemudikan pasti semua mata tetangga akan terbelalak dan tertuju ke gue dan keluarga gue tapi kapan yach ???




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline