Lihat ke Halaman Asli

Biyanca Kenlim

Yo mung ngene iki

Cintawp Marylin Monroe dan Trio Kwek Kwek

Diperbarui: 2 Desember 2015   14:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Jelang siang sehabis sarapan saya tergerak untuk buka internet banking,  iseng aja, masuk ke menu cek saldo......'bujubuneng"  saldo membengkak gak kira kira!, ada laporan kiriman dana sekian, lumayan angka nol nya ada  enam biji...#hihi asseeekk..

Buka Kompasiana ada inbok masuk , seseorang kirim pesan dengan nada angker "uang sudah saya transfer, segera laksanakan perintah, jangan coba coba lapor MKD, Anda tidak punya legal standing untuk melapor ke MKD ...eehh LKMD"!, komplit dengan tanda seru.  "baik segera cari bahan dan laksanakan" begitu jawab saya mantap. laaah..uang sudah di terima kan emaaan ...atuh mau di balikin, lumayan daripada lue manyun ..hehe

Pintar mencari nama pena yang mudah di ucap dan di ingat bahkan enak dan indah untuk di sebut, kata depanya Cint..komplitnya Cintwp, ringkas dan gak  bikin kesleo lidah. Perlu di contoh nih , biar yang emak emak macem saya gak pening ngeja dn ngetiknya.

 Profilnya pake foto sexie marlyn monroe, katanya sih penggemar beratnya, yang aneh hobynya, selain suka baca novel,  dia demen banget baca planet kenthirnya di Kompasiana, entahlah... mungkin dia sedang dalam tahap pengenthiran atau memang sudah kenthir akut...piss Cint..

Tampak dari data statistiknya, gila banget meen... K-ners yang termasuk newbie ini baru terdaftar pada 02 Nov 2015, langsung tancap gas pooll..sudah nelorin 10 tulisan dalam satu bulan dengan view 10 ribu lebih sekian detik...ckckck, itu berarti satu artikel di baca sekitar seribu lebih satu koma setengah ons #wooww...

Tulisan pertama dengan judul "Diam" bahkan menakjubkan, mungkin terpengaruh dengan judulnya, pembaca gak berani komen, ada mas Aldy M yang hadir pun cuma bilang "saya gak bisa komen"  tanpa meninggalkan vote. Tapi dasar kenthir si Cint...justru girang tertawa sampe ngangkang.."yeeaaa..tulisan pertama sepuluh pembaca, gak ada vote, dua komen itu juga komen saya sendiri",  wakakakaka ngakak depan cermin dan berlanjut guling kuming....#oraaang yaang aneeehh....*tora sudiro mode on.

Berlanjut dengan artikel2  berikutnya yang sudah mulai menunjukan keseriusanya kalau Cinta memang kenthir beneran, bapaknya yang konon seorang dosen pun tak mampu melarang ketika anak gadisnya mulai ngefans berat dengan salah satu tokoh planet kenthir si gorila merah Hery Fk, bahkan beberapa artikel nya mengusung namanya (kalau ngusung gorila berat) lengkap dengan logo planet kenthir kebanggaan ya.

Dua kali dengan judul yang to the point menyebut nama tokoh tercintanya "Hery FK dan si endang jamu, Hery FK dan Hamzet sang panglima dan tulisan lainya yang isinya tetap menyebut nama sang idola mampu membuat pembaca larut dalam kekonyolanya, bersambung dengan komen bersahutan ramai mirip pasar burung.

Artikel lainya yang berjudul "Repot (bukan freeport) Catet" ini juga bukti kekenthiran Cintawp yang lainya, tulisanya yang rimbuuun..mirip pohon bambu ..wkwkwkw. Ndrendeeeeng panjaang gak ada titik koma mirip sepur arya dwi pangga..di selipin suruh nyanyi bersama lagu pancasila dan di tutup dengan pembacaan Pancasila lengkap dengan sila sila yang ada ...wkwkkwwkw #koplak.

Baca lagi yang ini nih..judulnya sok jagoan lapangan banget dan sangar men "Jelang Madrid vs Barcelona, dan Madrid tersungkur" membuat para penggemar bola segera hadir menyimak, saya tak ketinggalan, ikutan ngantri dengan persiapan komen "goolll"......lahdallaahh... dasar kenthir isinya mah obrolan Cintawp..kraang kriing ..telponan sama si ember ..eehh sapa tuuh..nge gosipin si Neymar tersungkur KO. Dasar kenthir,  gak bisa mbedain bola sama tinju kek nya, ini sempat membuat mb Mike ,ms Adhiyasa cs penggemar berat chelsea pingsan berdiri .....wkwkwkwkw

Tapi serius si Cintawp ini orangnya asik berat, dan ada satu temanya lagi si Nudia Mikhayla yang konon ahli ite (IT)'ahli bangeet bahkan...sampe sampe dia bisa tau rahasia dapurnya bang ngademin, bahkan bisa ngubek ngubek bumbu yang bikin gak enak menu yang di sajikan kompasiana, begitulah ceritanya...

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline