Lihat ke Halaman Asli

Style Guide: Tampil Modis Saat Musim Dingin dengan Padu Padan Hijab & Fur Vest

Diperbarui: 17 Juni 2015   11:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1423790018112428515


Sahabat Biutifa, dua hijabers cantik berikut ini tampil modis dengan padu padan fur vest dan hijab mereka. Busana berbulu memang identik dengan musim dingin seperti sekarang ini, namun busana berbulu juga akan memberi kesan mewah dan glamour. Seperti apa padu padan hijab dan fur vest agar terlihat modis ? simak berikut ini

Leena Asad
Style 1, Casual Look

Rompi berbulu ternyatan tak hanya untuk musim dingin, kala itu Leena memadukannya dengan celana jeans. Untuk atasan dia memakai blus lengan panjang berwarna putih polos. Dia memakai rpmpi berbulu berwarna krem untuk outernya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan scarf hijab berwarna nude, lalu memakai kacamata serta sepatu stiletto berwarna cokelat. Gaya kasual Leena ini memang sangat modis, tapi mungkin untuk sekedar hang out, ganti fur vest dengan vest biasa agar tetap terlihat santai.


1423790131759020479


Emi
Style 2, Edgy


Fashionista asal Kuwait ini juga tak kalah stylish, Emi mengenakan celana pensil berwarna hitam, lalu dia padukan dengan atasan blus berwarna putih. Dia juga memakai jaket kulit hitam sebelum memakai fur vest berwarna krem itu untuk outernya. Gaya Emi semakin terlihat edgy manakala dia memakai sarung tangan dan sepatu boot selutut dari kulit serta memakai tas slempang berwarna hitam.


14237902361362628188

Baca lebih lanjut disini ya ;)

sumber : biutifa.com
sumber gambar : dok. instagram




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline