Lihat ke Halaman Asli

Pengobatan Alternatif di Pusat Kota Bandung

Diperbarui: 18 April 2017   06:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Mencari tempat tempat pengobatan alternatif  . Pengobatan alternatif bisa jadi solusi untuk proses penyembuhan penyakit . Saat ini di kota bandung banyak terapi terapi alternatif untuk hal ini .  untuk itu kami mencoba menelusurinya . pengobatan alternatif bisa jadi solusi untuk proses penyembuhan penyakit . Saat ini di kota bandung banyak terapi terapi alternatif untuk hal ini .  di klinik dago pojok 81 tersebut ada terapi gurah hidung , konon salah satu klinik di bandung yang menggunakan ramuan gurah asli yogya . lalu terapi apa lagi ? terapi bekam , terapi bekam di sini komplit di banding di klinik lainya . ada bekam modern , dengan kop kop steril , selain itu ada bekam tanduk kerbau . selain itu ada bekam sayat dengan pisau bisturi atau bekam dengan jarum . pelanggan bisa memilih bekam sunah yang di minatinya

Alhamdulillah , akhirnya kami menemukan lokasi klinik pengobatan alternatif di daerah bandung utara , tepatnya di dago pojok no 81 bandung  , sebelum kampung padi . untuk menemukan klinik ini tidaklah susah , Anda bisa menyusuri jl .Ir. H . Juanda , atau biasa disebut dago atas .  Dago atas ? berarti ada dago bawah dong ? iya betul . dago atas adalah daerah yang diistilahkan untuk mulai pasar simpang keatas pertokoan borma , pertigaan polman ,hotel bukit dago , pertigaan dago pojok ,  ,hotel sheraton  hotel jayakarta , taman budaya sampai ke terminal dago .

selain di dago pojok klinik bekam kang yaman juga membuka cabang di pusat kota , di daerah pungkur , depan pegadaian ,Alhamdulillah di tengah desakan klinik- klinik bekam klinik bekam kang yaman centre masih bertahan .  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline