Lihat ke Halaman Asli

Uwaz 1453

Gemar membaca dan lagi belajar menulis tentang Bisnis Digital

BDS #25: Membangun Brand

Diperbarui: 18 November 2020   14:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

                        Bisnis Digital Series Artikel ke-25

Membangun Brand dalam Bisnis Digital


Saat ini dunia bisnis sudah berubah zamannya.

Dari zaman bisnis dengan marketing satu arah ke marketing dua arah.

Maksudnya bagaimana?

Dulu sewaktu belum ada banyak saingan di dunia bisnis, kita bisa mengandalkan marketing satu arah.

Yaitu berupa iklan yang terus-terusan ditayangkan ke calon konsumen.

Karena saingan iklan tidak banyak, maka di benak konsumen hanya ada beberapa merek saja.

Merek yang sukses adalah yang sering-sering melakukan iklan untuk memenuhi benak calon konsumen.

Tapi sekarang sudah berbeda.

Banyak sekali iklan berjejalan di media.

Baik itu di majalah, koran, televisi, billboard, flyer, dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline