Lihat ke Halaman Asli

Bisma Yudha

Head Marketing Komunikasi

Nadya Ursulla: Mau Buka Kantor? Persiapkan dengan Matang!

Diperbarui: 19 Oktober 2023   16:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Proses Negosiasi, Sumber: Dokumen Pribadi

BEKASI, 12 Juli 2023. Perusahaan di Industri Fast Moving Consumer Goods, Nadya Ursulla dengan bangga mengumumkan pembukaan kantor baru yang menandai tonggak penting dalam perjalanan mereka. Kantor baru ini adalah bagian integral dari strategi perluasan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan memperluas perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia dan terus berkontribusi pada pertumbuhan industri FMCG. 

Dalam sebuah acara peresmian yang dihadiri oleh 80% pimpinan industri, dan karyawan KS Group Indonesia, Nadya Ursulla menegaskan komitmen mereka untuk terus berkembang dan memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen dan tentu harus terus berinovasi, tidak hanya memikirkan konsumen tetapi KS Group juga memikirkan bagaimana caranya menjaga kenyamanan karyawan di dalam perusahaan.

Proses Perbelanjaan Pembukaan Kantor Baru

Seperti contoh nya pada saat proses belanja kebutuhan kantor sampai proses pembukaan tentu banyak kejadian yang seru yang bisa membuat semua merasa lebih dekat dan seru karena dikerjakan ramai-ramai, Pada saat mengukur bangunan untuk penetapan ruangan juga Nadya Ursulla sebagai CEO ikut turun tangan, tidak hanya terima beres tetapi Nadya mengikuti semua prosesnya. Contoh pada saat memilih pembelian kursi untuk tim online, manager, dan admin Nadya menanyakan pendapat kepada salah satu tim online apakah kursi itu nyaman di gunakan kerja?, perhatian seperti itulah yang bisa menyebabkan karyawan menjadi lebih nyaman dan merasa diperdulikan.

Proses pembelanjaan kantor baru tentunya tidak singkat, Nadya membagikan tips untuk membeli sesuatu barang jangan hanya di satu toko tetapi bandingkan kualitas dan harga dengan 1 sampai 5 toko, memang memerlukan waktu yang banyak tetapi kita jadi tahu harga pasaran kursi dan meja berapa, lalu kita tawar dengan 50% dari rata-rata yang ditawarkan sehingga kita bisa lebih menghemat budget untuk kebutuhan lainnya.  

Meningkatkan Layanan Pelanggan 

Dalam sebuah wawancara dengan CEO Nadya Ursulla, dan salah satu karyawan KS Group Indonesia menjelaskan alasan pembukaan kantor baru ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan layanan pelanggan di seluruh dunia. 

"Kami percaya bahwa untuk terus bertahan di industri FMCG, kami harus selalu mendekati pelanggan kami dengan cara yang lebih proaktif." 

"KS Group Indonesia telah tumbuh dan berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan kami percaya bahwa  dengan kantor baru ini, kami dapat lebih dekat dengan pelanggan kami di seluruh dunia."

Kantor ini terletak di Bekasi, Pusat bisnis yang strategis  yang dipilih dengan cermat untuk memberikan akses yang lebih baik kepada karyawan dan mitra bisnis kami di wilayah ini. Selain itu, ini juga memungkinkan Nadya untuk merespon lebih cepat terhadap perubahan trend konsumen dan mengembangkan produk - produk inovatif yang memenuhi kebutuhan pasar. Karena pada lokasi ini lebih dekat akses untuk tim marketing offline untuk melakukan kegiatan pitching ke berbagai tempat ramai dan strategis. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline