Lihat ke Halaman Asli

Obsesi Usia 29 Alda Augustine

Diperbarui: 27 Agustus 2022   10:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alda Augustine (foto. Dok Alda)

Usia 29 tahun punya makna khusus bagi Alda Augustine. Pemeran Nyai Danan Wati dalam film horror Bangkitnya Mayit (The Dark Soul) ini punya resolusi sendiri, yaitu ingin berhasil berbisnis kosmetik.

Saking seriusnya menekuni bisnis kosmetik, Alda sampai rela rehat dari dunia keartisan.

Saat merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Alda membocorkan sedikit perkembangan bisnis kosmetiknya itu. Salah satunya, ia akan merilis produk perdananya pada akhir tahun 2022 ini. Karena itulah belakang ini Alda kejar target.

"Ada beberap jenis produk seperti Lips Tint, Seed Mask, Body Serum dan ada Perfume," beber Alda. Ia bahkan menjamin produk-produknya nanti dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

(foto dok. Alda)


Pamit dari panggung hiburan bukan berarti menghilang dari rekan-rekan artis. Acara ulang tahunnya kemarin dihadiri oleh pengurus dan anggota Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) tanpa kecuali di hadiri sang ketua umum, Muhammad Bagiono. Penyanyi Jaz pun turut memeriahkan pesta. Bisa jadi, pasar untuk produk kosmetiknya ini adalah rekan sesama artis.

Jaz turut memeriahkan ultah Alda Augustine (foto Dok. Alda)


Yang jelas Alda berharap usia sekarang ini dirinya semakin matang dalam segala hal. "Semoga saja menjadi usia yang penuh barokah, penuh manfaat , bisa banyak berkarya dan segala yang aku perjuangkan setetes demi setetes berhasil," harapnya. Selain ingin berhasil dalam bisnisnya, tidak ketinggalan Alda juga berharap percintaannya tahun ini bisa berjalan mulus.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline