Lihat ke Halaman Asli

Robinsha HerayasaArmando

KKN BTV 3 UNEJ KELOMPOK 40

KKN BTV 3 UNEJ Kelompok 40 Pengenalan dan Penerapan Aplikasi Digital Marketing

Diperbarui: 1 September 2021   20:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kegiatan kelas KKN berisi tentang pengenalan Aplikasi Digital Marketing kepada sasaran Kedai Kopi De Aoms yang berlokasi di Jalan Semeru No. 24 Sumbersari, Jember. Kegiatan ini sekaligus melakukan sosialisasi kepada sasaran tentang Aplikasi Digital Marketing. Kelas KKN ini dilakukan dengan tujuan mengenalkan Aplikasi Digital Marketing agar penjualan meningkat pada masa Pandemi Covid-19 atau PPKM. Berikut adalah link kelas KKN : https://sd.unej.ac.id/kelas-kknku/842 

Program yang dilakukan berupa sosialisasi dengan menggunakan power point yang menjelaskan tentang definisi aplikasi Digital Marketing,proses pengunduhan, dan pembuatan akun. Kegiatan sosialiasi tersebut dimentori oleh mahasiswa KKN BTV 3 Robinsha Herayasa Armando dengan sasaran pemilik Kedai Kopi. Sosialisasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker. Berikut adalah link video youtube https://youtu.be/M_JOc0Wk1ZM 

Hasil dari kegiatan ini yaitu pemilik kedai kopi memahami tentang aplikasi Digital Marketing supaya penjualan meningkat di masa Pandemi Covid-19 ini. Dengan adanya sosialisasi ini pemilik kedai kopi akan segera menerapkan aplikasi Digital Marketing.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline