Lihat ke Halaman Asli

Kolaborasi Inspiratif Alas Outbound Bersama Mahasiswa Bina Desa UPN "Veteran" Jawa Timur

Diperbarui: 25 November 2023   00:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Dokumentasi Kelompok Bina Desa,2023

Destinasi wisata edukasi Outbound Alas Prambon di Jawa Timur kini semakin mempesona berkat kolaborasi yang menginspirasi antara Mahasiswa Bina Desa UPN "Veteran" Jawa Timur dan pihak Outbound Alas Prambon. Proyek seni mural yang telah di kerjakan ini bertujuan untuk memperindah dan memperkaya pengalaman pengunjung di Alas Prambon.

Mahasiswa Bina Desa UPN "Veteran" Jawa Timur 2023 di Desa Simpang, Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur melaksanakan program kerja di Outbound Alas Prambon Kabupaten Sidoarjo. Program kerja yang dilaksanakan adalah membuat mural di dinding area kolam renang.

Pembuatan mural ini disambut dengan baik oleh pemilik "Saya sebagai pemilik juga merasa terbantu dengan kegiatan tersebut, Outbound Alas Prambon kita terlihat lebih bagus dan indah" ucap Pak Supriyono selaku pemilik Outbound Alas Prambon.

Hal ini adalah bukti nyata bahwa kolaborasi antara tim Bina Desa dan Alas dapat memberikan peluang berharga bagi tim Bina Desa untuk berkreasi dan berpartisipasi dalam pengembangan wisata Outbound Alas Prambon.

Kolaborasi ini bukan hanya menciptakan keindahan visual di Alas Prambon, tetapi juga memperkuat hubungan antara komunitas lokal dan Kelompok Bina Desa proyek seni mural ini akan terus dijaga dan diperluas oleh kelompok Bina Desa UPN "Veteran" Jawa Timur sebagai warisan berharga bagi destinasi Outbound Alas Prambon yang semakin menarik.

Harapan dari Tim Bina Desa setelah adanya pembuatan mural ini pemilik dan pengunjung memberikan dan mendapatkan respon positif. Mural tersebut juga di area kolam renang Outbound Alas Prambon sehingga dapat dinikmati oleh pengunjung selain itu mural ini digambar dengan tema bawah laut tetapi juga menambahkan beberapa tulisan juga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline