Lihat ke Halaman Asli

Binar Atmaja

Technology Specialist

Ballerina (2023) Netflix: Kisah Balas Dendam yang Stylish dan Menegangkan

Diperbarui: 10 Oktober 2023   14:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Ballerina, film thriller aksi Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai oleh Lee Chung-hyun dan dibintangi oleh Jeon Jong-seo, adalah film yang dibuat dengan baik dan menghibur yang akan membuat Anda tegang.

Plot

Film ini mengikuti Ok-ju (Jeon Jong-seo), mantan balerina yang menjadi pengawal setelah sahabatnya dibunuh. Ketika putri sahabatnya diculik, Ok-ju melakukan misi balas dendam untuk menemukan penculik dan membawa mereka ke pengadilan.

Plotnya cepat dan mendebarkan, dengan banyak liku-liku. Film ini juga mengeksplorasi tema balas dendam, kesedihan, dan penebusan dengan baik.

Akting

Jeon Jong-seo luar biasa sebagai Ok-ju, balerina tituler. Dia membawa banyak fisik dan intensitas ke peran tersebut, dan dia meyakinkan sebagai pejuang yang terampil dan karakter yang kompleks dan rusak secara emosional.

Pemeran pendukung juga bagus, dengan penampilan luar biasa dari Kim Ji-hoon, Park Yoo-rim, dan Lee Sung-min.

Penyutradaraan

Lee Chung-hyun melakukan pekerjaan yang bagus dalam menyutradarai Ballerina. Dia menciptakan film yang stylish dan menarik secara visual, dan dia menjaga ritme tetap bergerak di sepanjang film. Dia juga menangani adegan aksi dengan baik, membuatnya menarik dan dapat dipercaya.

Sinematografi

Sinematografi di Ballerina sangat bagus. Film ini menggunakan bayangan gelap dan lampu neon untuk menciptakan tampilan yang mencolok dan atmosferik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline