Lihat ke Halaman Asli

Bibim

Mantabz

Anggota SNH48 Feng Xinduo Tersandung Skandal

Diperbarui: 12 Januari 2020   08:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

SNH48 diterpa sebuah skandal anggota di awal tahun 2020 ini. Feng Xinduo yang merupakan anggota Team NII SNH48 dan Team E BEJ48 tersandung sebuah skandal heboh yang baru terungkap ke media kemarin (11/01/2020).

Seorang netter mengungkap kronologi secara terperinci tentang skandal Feng Xinduo bersama Louis mantan tarinee PRODUCE 101 China musim kedua itu. Ia mengunggah sebuah rekaman video yang membuktikan bahwa gadis yang dikenal dengan sapaan Nanashi itu tinggal satu atap di apartemen Lu Siheng.

Netter ini mengungkapkan bahwa selama Feng Xinduo berada di Beijing, ia tinggal di apartemen Lu Siheng, dan hampir tidak pernah tinggal di asrama BEJ48. Ia meminta izin ke Beijing Siba (agensi BEJ48) untuk tidak tinggal di asrama dengan alasan pribadinya.

Netter tersebut juga menyatakan bahwa Feng Xinduo melakukan kebohongan besar kepada penggemar. Kebohongan tersebut mengenai alasan status kenninnya (posisi ganda) sebagai anggota BEJ48.

Feng Xingduo SNH48 mengklaim bahwa posisinya sebagai anggota BEJ48 di Beijing adalah untuk lebih banyak kesempatan kerja. Namun, pada faktanya alasan ini untuk menutupi fakta sebenarnya kalau Feng Xinduo ingin memadu kasih lebih intim dengan kekasihnya tersebut.

Feng Xinduo juga pernah mengungkap bahwa Lu Siheng hanyalah seorang teman yang tidak ingin menimbulkan masalah. Netter ini juga menyudutkan Feng Xinduo bahwa telah melakukan banyak kebohongan untuk menutupi skandal ini. 

Sumber: Weibo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline