Lihat ke Halaman Asli

Blogilicious Trah Yogyakarta

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Blogilicious Trah Yogyakarta adalah acara yang diprakarsai idBlognetwork. Acara yang digelar selama dua hari (11-12 Juni 2011) ini saya lihat lebih sebagai pertemuan dan pemererat para blogger di daerah, khususnya bagi blogger2 member idBlogNetwork.

Materi2 yang disampaikan dalam acara Blogilicious Trah Yogyakarta ini pastinya seputar dunia blogging. Mulai dari Tips Blogging, Etika ngeBlog, Mobile Blogging, Social Media, Blog Monetizing, BlogPreneur, Security Blog, Search Engine Optimization (SEO), sampai Themes Design.

Hari Pertama Blogilicious Trah Yogyakarta (11 Juni 2011), diisi dengan 5 materi blogging. Tips Blogging dibawakan oleh om Blontankpoer, Etika ngeBlog dibawakan oleh om ImanBrotoseno, Mobile Blogging dibawakan oleh om Pribadi Nirwana, Social Media dibawakan oleh Dimaz Maulana, dan Blog Monetizing dibawakan oleh perwakilan dari idBlognetwork KukuhTW dan Mubarika.

Hari Kedua Blogilicious Trah Yogyakarta (12 Juni 2011), diisi dengan 4 materi blogging. BlogPreneur dibawakan oleh om Eko Eshape, Security Blog dibawakan oleh om Aldy Terren, Search Engine Optimization (SEO) dibawakan oleh Suryaden, dan Theme Design dibawakan oleh om Jauhari.

Acara ini sangat bermanfaat bagi saya, selain mendapat banyak informasi dan ilmu-ilmu baru seputar dunia blogging juga dapat berkenalan dengan blogger-blogger khususnya blogger Jogja di acara Blogilicious Trah Yogyakarta ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline