Lihat ke Halaman Asli

bilaaa

Pelajar

Rumahku Tempat Pulangku

Diperbarui: 23 Agustus 2024   10:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rumahku adalah tempat pulang yang paling nyaman untukku. Rumahku terletak di Kota Malang, Jawa Timur tepatnya di kecamatan Blimbing. Bangunan rumahku warnanya bermacam macam, seperti kuning, biru, putih, dan oranye.

Di depan rumahku, terdapat taman yang berisi tanaman TOGA, tanaman hias, bunga bunga yang elegan dan tanaman yang sering dipakai untuk memasak. Saat tamu melangkah kedalam rumahku, mereka langsung memasuki ruang tamu dengan sekeliling dinding yang dicat warna putih tulang. Di tengah rumahku, ada ruang keluarga yang di  dalamnya terdapat TV, kursi untuk bersantai, rak rak buku yang dipenuhi buku pelajaran dan tiang fondasi rumah. Di sekitar ruang keluarga terdapat pintu pintu yang menuju kamar rumahku.

Di rumahku terdapat empat kamar yang terbagi menjadi dua kamar di lantai satu dan dua kamar di lantai dua. Di antara empat kamar itu, salah satunya adalah kamarku. Kamarku sangat luas, terdapat kamar mandi didalamnya. Kamarku adalah tempat tenyaman dirumah bagiku, karena dikamarku aku melakukan semua kegiatan, seperti belajar, bermain game, beristirahat, dan masih banyak lagi. Aku tidak pernah bosan untuk masuk kedalam kamarku , semua hal tentangku ada dikamarku. Lantai kamarku bermotif marble berwarna putih. Di dalam kamarku terdapat ranjang dilengkapi dengan dipan. Di dalam kamar mandi kamrku terdapat shower, kran air, bak mandi, dan closet. Di bagian belakan rumahku, terdapat dapur, tempat cuci piring dan kamar mandi. Di lantai dua rumahku terdapat dua kamar yang sering dipakai untuk tamu yang menginap di rumahku. Lantai dua rumahku juga tempat berlarian kucingku yang menyebalkan.

Rumahku adalah tempat pulang yang terbaik, sehingga aku merasa selalu nyaman berda di dalam rumahku. Di dalam rumahku, terdapat berbagai ruang yang selalu dipakai anggota keluargaku, termasuk kucingku. Rumahku memiliki banayk tempat yang salah satunya terdapat kamar yang selalu aku rindukan tempatnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline