Lihat ke Halaman Asli

Bikers Gobers

Probolinggo

Ngalap Berkah Ramadan, Komunitas Probolinggo Max Owners Berbagi

Diperbarui: 24 Mei 2019   19:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Probolinggo Max Owners (Pro-MO) Berbagi/dokpri

KRAKSAAN - Jum'at sore (24/5) suasana Panti Asuhan Anak Yatim "Pelangi" yang berlokasi di Desa Tamansari Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, tampak berbeda dari biasanya.

Pada hari itu, Panti Asuhan tersebut diadakan acara Berbagi Santunan kepada  Anak-anak Yatim yang diselenggarakan oleh Komunitas Motor Yamaha Max Series, Probolinggo Max Owners (Pro-MO), dan diikuti oleh sedikitnya tiga puluh anak yatim beserta Pengurus Panti Asuhan.

dokpri

Acara tersebut terselenggara atas inisiatif anggota Komunitas Pro-MO sebagai salah satu ungkapan rasa syukur. "Acara ini kita gelar sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT", tegas Slamet Tri Raharjo, Ketua Panitia Santunan Anak Yatim."Apalagi bulan ini adalah bulan Ramadhan, tempat kita ngalap (mencari, red.) berkah sebanyak-banyaknya", imbuhnya.

Di kesempatan lain, Barakat Anas Ahimsa, Humas Probolinggo Max Owners (Pro-MO), berharap tahun depan dapat menggelar acara yang lebih baik dari tahun ini. "Semoga tahun depan kami  diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk mengadakan acara yang besar, sehingga kami berbagi lebih banyak lagi dengan anak-anak yatim", harapnya.

dokpri

Rasa bahagia juga dirasakan ketika anak-anak yatim itu tersenyum sumringah. "Kami merasa turut berbahagia ketika melihat anak-anak itu (anak yatim, red.) senang dan gembira", ujar Ali Assegaf, Penasehat Komunitas Pro-MO.

Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

Diwarta oleh : BG




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline