Lihat ke Halaman Asli

Benarkah Seorang Founder Perusahaan Management Melanjutkan Kuliah di Yogyakarta?

Diperbarui: 4 Maret 2024   17:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

doc. Poltekkes Kemenkes Sorong

Mifta atau yang lebih dikenal Bidan Mifta alumni Poltekkes Kemenkes Sorong, kini ia telah muncul kembali ke Sosial Media. semenjak awal tahun 2023 dikabarkan menghilang dikarenakan akun sosial media yang digunakan telah dihack orang.

Bidan Mifta telah kembali dibulan Februari 2024 dengan kabar yang mengejutkan! bahwa kini gadis kelahiran di Jakarta ini telah melanjutkan kuliah di Unisa - Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta

Pada tahun 2020, Bidan Mifta memperoleh popularitas berkat kontennya sebagai Tenaga Kesehatan yang Mengedukasi Masyarakat terutama para wanita di akun media sosialnya dulu @itsmiftaaa__ . Bidan Mifta mulai menekuni profesinya sebagai Bidan dan Konten Kreator setelah lulus kuliah. ia juga mendirikan perusahaan agensi periklanan yaitu PT. Mifta Dirgantara Group. Ketekunannya sebagai Konten Kreator membuahkan hasil dan dapat mendirikan Dirgantara Management pada tahun 2021.

Seiring bergulirnya waktu, dunia Adverstising dan Marketing semakin berkembang. dengan adanya perkembangan, istilah Sosial Media Marketing sangat meroket. yang dimana selalu bersangkutan dengan yang namanya Influencer, makin sini makin banyak Brand yang menggunakan Influencer untuk menjadi salah satu strategi marketingnya. apalagi disaat pandemi Covid-19.

Karena rupanya Influencer Marketing memiliki impact yang besar terhadap Brand, selain dapat meningkatkan Brand Awareness, Brand juga dapat mengedukasi target konsumen yang diinginkan, kemudian mengoptimasi SEO juga tentunya meningkatkan penjualan. mulai dari UMKM, Online Shop, Brand kecil hingga Brand besar banyak menggunakan Jasa Agency terutama Management yang memang khusus Influencer untuk membantu menciptakan jenis sosial media marketing yang diinginkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline