Lihat ke Halaman Asli

BHP Surabaya

Humas di BHP Surabaya

Koordinasi dengan Stakeholder Terkait di Pulau Dewata, Kurator BHP Surabaya Kembali Lakukan Pemberesan Aset Pailit PT. MAIB

Diperbarui: 25 April 2024   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. Humas BHP Surabaya/Tim Kurator bersama salah satu stakeholder di Bali

Tim Kurator BHP Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim yang dipimpin oleh Muh. Ihwan Madjid Manrapi didampingi Kasi Harta Peninggalan Wilayah I, Dian Megawati, kembali melaksanakan pemberesan salah satu aset pailit dari PT. Maha Agung Indonesia Bersama di Pulau Dewata, Bali.

Setibanya di lokasi, Tim mendatangi Kanwil Kemenkumham Bali untuk bertemu Kadiv Pemasyarakatan, Bapak Putu Murdiana. Dalam kesempatan tersebut, Tim menjelaskan tujuan dari kedatangannya untuk melaksanakan pengurusan stup kotak madu yang ada di Rupbasan Denpasar, agar dapat dimanfaatkan segera mungkin dan berkolaborasi dengan UPT Pemasyarakatan yang ada di Bali.

Menanggapi hal tersebut, Kadiv Pemasyarakatan menyambut baik dan memberikan arahan untuk menilik ke Rutan Bangli dan ke Lapas Narkotika Bangli yang sudah melaksanakan ternak tawon madu.

Selanjutnya, Tim bergegas menuju ke Rutan Bangli dan Lapas Narkotika Bangli untuk menilik ternak tawon madu yang dimaksud serta membahas tindaklanjut pengurusan aset pailit PT. Maha Agung Indonesia Bersama tersebut.

Dari hasil pertemuan dengan Rutan Bangli dan Lapas Narkotika Bangli, pihaknya menerima untuk kerjasama dengan tujuan pemanfaatan aset pailit PT. Maha Agung Indonesia Bersama yang ada di wilayah Bali. (Humas BHP Surabaya)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline