Lihat ke Halaman Asli

bhenu artha

universitas widya mataram

Mahasiswi UWM Produksi Minuman Kekinian

Diperbarui: 16 Maret 2023   10:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Kewirausahaan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Widya Mataram (UWM) telah mempresentasikan produk mereka di mata kuliah Individual Business yang diampu oleh Niken Permata Sari, SE, M.Sc., pada Rabu (15/3) di Kampus Terpadu UWM. Salah satu mahasiswi, Sry Adelina, telah memperkenalkan produk minuman kekinian yang diberi nama Frestime Pariban. Produk ini merupakan hasil akhir dari mata kuliah Individual Business, dimana setiap mahasiswa diminta untuk memulai usaha mandiri di akhir semester.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Kewirausahaan, Bahri, SE, MM, memberikan apresiasi yang sangat positif terhadap produk yang dihasilkan oleh mahasiswa tersebut. Bahri menilai, Frestime Pariban memiliki potensi untuk menjadi produk unggulan di masa depan. Dengan konsep yang unik dan kreatif, produk ini dapat menarik perhatian konsumen dan mencapai pasar yang luas.

Menurut Niken Permata Sari, SE, M.Sc, pengajar mata kuliah Individual Business, Frestime Pariban adalah salah satu produk yang berhasil dalam memadukan konsep kewirausahaan dengan pengembangan produk yang inovatif dan berpotensi sukses di pasaran. Niken berharap keberhasilan ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam membangun usaha mandiri mereka.

Sry Adelina, selaku pengembang produk Frestime Pariban, merasa senang dan bangga dengan apresiasi yang diberikan oleh Kaprodi dan pengajar. Dia mengaku telah menghadapi banyak tantangan selama proses pengembangan produk ini, namun akhirnya berhasil menyelesaikannya. Sry berharap produk ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi konsumen di masa depan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline