Lihat ke Halaman Asli

Evalia It's My First Love

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK


Evalia it's my first love

Sejak pertama kali bertemu dengan Evalia tepatnya di sebuah mall, di mana saatku sedang berjalan mengarungi luasnya mall, mataku tertuju pada suatu sudut mall dan itu lah tempat pertama kali aku bertemu denganmu. Terpampang warna putih susu yang suci tanpa noda, sangat gagah dan mewah sangat menarik perhatian semua pengunjung mall termasuk aku. Terlihat orang - orang yang lalu lalang langsung menghentikan langkah kakinya untuk menyaksikan kemenawanan Evalia. Aku pun tak mau kalah dengan mereka. Kudekati Evalia, kusentuh body-nya, dan mulai kuintip bagian dalamnya. Waw ...  Sangat luar biasa, design-nya yang cantik, body-nya yang mulus, dan teknologinya yang canggih menjadi daya tarik utama dari Evalia.

Aku pun semakin ingin mengenalnya, mulai kutanyakan beberapa pertanyaan mengenai Evalia. Ternyata tepat perkiraanku, semua keindahan Evalia disajikan dalam harga yang ramah di kantongku. Dengan harga yang terjangkau mendapatkan Evalia yang sangat luar biasa, merupakan hal yang sangat menguntungkan bagiku. Setelah kubandingkan ternyata, Evalia dari Nissan memang  sangat canggih dibandingkan mobil sejenis dari brand lain. Dan hanya dari Nissan yang memberikan free TV mobil dengan harga yang terjangkau, apalagi Evalia dengan free Camera Parking, TV yang dilengkapi dengan DVD dan speaker yang menghasilkan suara luar biasa. Selain itu dengan AC Triple Power membuat suasana mobil semakin nyaman, kursinya yang sangat empuk, serta sistem otomatis saat menyalahkan mesin mobil. Jadi, cukup kunci ditaruh di kantong celana lalu tekan tombol di samping stir, mesin mobil akan otomatis menyala. Waw ...  Sangat luar biasa. Ditambah dengan pelengkap air back dan kunci pengaman serta kaca film dengan merk terkenal, maka dapat merasakan kenyamanan plus keamanan dalam berkendara bersama Evalia.

Setelah mengenal Evalia semakin dalam, aku semakin jatuh hati kepadanya, sangat ingin untuk memilikinya. Aku pun menyimpan brosur yang diberikan lalu cepat pulang. Setiba di rumah, aku pun langsung membuka buku tabungan, memecahkan celengan, dan mulai menghitung simpanan uang milikku. Puji Tuhan uangku cukup untuk mendapatkan Evaliaku sayang. Secepat kilat ku raih telepon.

"Evalia Putih 1 langsung saya bayar hari ini juga tolong diurus semuanya," ujarku terhadap penerima telepon.

Akhirnya kini Evalia sudah hidup bersamaku, setiap hari kubawanya berkeliling, mewarnai hariku, memberikan kenyamanan dan kepuasan yang sangat luar biasa bagi hidupku. Aku sangat bangga kepadamu, semua orang memandangku ketika aku bersamamu, dan semua orang pun ternga-nga ketika melihatmu karena mereka pun sangat terkagum - kagum dengan dirimu.  Walau banyak yang indent, aku pun kebagian sesuai dengan pesananku, warna putih susu yang pertama kali membuatku jatuh hati kepadanya. Sungguh aku sangat mencintai Evaliaku. Evalia it's my first love.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline