Lihat ke Halaman Asli

Bhakti Dwi Lara Nugraha

Tuhan selalu tau yang terbaik untuk kita, bukan yang terbaik menurut kita.

Resmi, Timnas Indonesia Akan Melakukan Uji Coba

Diperbarui: 17 Mei 2021   11:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.bolasport.com/

Resmi!! Tim Nasioanal Sepakbola Indonesia resmi akan melakukan uji coba, dengan melakukan 2 pertandingan uji coba dengan negara lain. Jadwal nya yaitu 1. Indonesia vs Afganistan : Selasa, 25 Mei 2021  2. Indonesia vs Oman : Sabtu, 29 Mei 2021

Selain itu,  Ketua Umum PSSI, Muhammad Irawan pun memberikan motivasi kepada seluruh punggawa timnas Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2021), sebelum berangkat ke Dubai untuk  melakukan uji coba. 

"Ini adalah suatu momen luar biasa bisa pergi membawa bendera Merah Putih. Kalian punya Garuda di dada jadi harus siap bertempur. Seluruh pertandingan itu ditonton hampir semua rakyat Indonesia. Jalanan bisa sepi. Kalau kalian bisa menang semua, bisa diarak walaupun tak berpengaruh. Maksimalkan pertandingan kalian. Sebuah kehormatan bisa menang." kata Ketua Umum PSSI, M. Irawan

" Masih ada waktu . minta dilengkapi ke pelatih seperti fisik, dan stamina. Karena laporan dari pelatih kepada saya, kalian masih 50% fisiknya karena makanan terbatas saat puasa. Tak salah karena agama, tapi alhamdulillah masih ada waktu, karena pertandingan resmi kurang lebih masih 10 hari." jelasnya. 

Pertandingan uji coba ini di persiapkan untuk menghadapi tiga laga sisa pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. 

Para punggawa Timnas Indonesia  juga diharapkan siap tempur dan tak gentar sama sekali untuk menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam tiga laga sisa itu, tim asuhan Shin Tae-yong bakal menghadapi Thailand, Vietnam, dan tim tuan rumah UEA.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline