Apakah anda pikir kelemahan perempuan ketika bertemu dengan lelaki yang ganteng, kaya, nan tinggi? Berarti anda salah. Kelemahan perempuan nomor satu di antara semua faktor yang membuat perempuan lemah adalah masuk ke toko Min*so atau Oh!S*me.
Apakah kamu pernah melihat toko Min*so di mall-mall? Min*so merupakan perusahaan asal Tiongkok yang gerainya sudah muncul di Indonesia sejak 2017 di Mall Taman Anggrek. Min*so identik dengan produk-produknya yang variatif dan lucu. Salah satu produk Min*so favorit Gen-Z di Indonesia adalah boneka-bonekanya yang cocok untuk dijadikan kado anniversary untuk pacar.
Terlebih gerai Min*so yang baru-baru ini muncul yaitu Min*so Pink. Dengan interiornya yang berwarna merah jambu, ciwi-ciwi pada berlarian masuk menuju printilan yang ketika dibeli tidak akan dipakai ataupun disentuh di dalam kurung waktu satu minggu ke depan. Contohnya seperti jepitan lucu bergambar Hello Kitty yang diperuntukan untuk anak perempuan berumur 5-8 tahun namun target pasar sebenarnya adalah budak korporat yang lahir pada tahun 90-an. Mungkin bagi lelaki hal ini sangat tidak penting (memang), namun bagi perempuan belanja pernak-pernik lucu dan tidak berguna adalah kebahagiaan yang tidak bisa dideskripsikan.
Oh!S*me atau dulu dikenal sebagai KKV merupakan toko dengan konsep yang mirip seperti Min*so. Hal yang membedakan kedua toko adalah lebih banyaknya variasi produk kecantikan dan mie instan impor di Oh!S*me. Pastinya perempuan juga menjadi sasaran empuk bagi petugas pemasaran toko Oh!S*me.
Konklusinya? Perempuan butuh kasih sayang yang cukup, tidur 8 jam, dan banyak barang yang lucu berwarna merah jambu. Bukan, ini bukanlah iklan untuk toko Min*so atau Oh!S*me. Inilah sebuah ulasan jujur dari perspektif perempuan. Saya harap saya dapat membantu para lelaki yang bingung mau memberi kado apa bagi gebetannya. Semoga bermanfaat!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H