Lihat ke Halaman Asli

Bethranda Afrizy

penikmat kopi

Masa kecil

Diperbarui: 6 November 2023   01:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dear to me, kali ini aku berkesempatan bernostalgia mengenang waktu masa kecil kita.

Hebat yah kita masih bisa terus berkembang sampai sekarang, memiliki banyak teman yang sudah paham dengan kita. Padahal kamju tau gak, dulu kamu itu introvert parah, dimana ada suatu momen kamu mau beli mie ayam, makanan kesukaan kamu tapi kamu tidak berani membelinya, Saking kamu takutnyadulu untuk ngomong dengan orang, akhirnya kamu memilih pergi walau aku tau kamu sangat menginginkannya.

Sampai sekarang penyakit itupun bisa kumat kapan saja. Apa mungkin itu sebuah kutukan, kenapa hal itu harus melekat pada kamu?.

Tapi tenang saja, aku sudah menemukan sedikit obat untuk rasa introvertmu itu, mungkin ini salah satunya alasan mengapa aku mengambil jurusan Ilmu Komunikasi, Semoga kamu bisa menerimanya, mungkin akan sedikit aneh orang introvert sepertimu mendapatkan gelar sarjanah Ilmu Komunikasi, tapi percayalah ini akan berhasil untuk menghilangkan kutukanmu itu.

Senang bisa tumbuh bersamamu, mungkin masa kecil kita banyak menyimpan rasa takut yang sebenarnya tidak penting, tapi tidak pada saat ini, aku akan merubahmu menjadi lebih baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline